Lapangan kastil penuh dengan para prajurit vampire muda. Suara tawa dan teriakan penuh semangat ramai bergemuruh di sana. Mereka sedang berlatih bersama. Guanlin dan para bodyguardnya jelas berada di sana. Pelatih mereka adalah Oh Sehun dan Park Chanyeol, salah satu jenderal perang terbaik kepercayaan Lai Gai Woo.
Sementara Jinyoung menatap sekelilingnya dengan kepercayaan diri yang hampir menyusut. Berusaha melupakan fakta bahwa dia adalah satu – satunya manusia di antara kerumunan vampire itu dan bisa dibunuh kapan saja kalau mereka mau. Beberapa vampire menatapnya dengan penasaran dan sebagian lagi mulai terbiasa dengan kehadirannya, tapi Jnyoung mulai terbiasa dengan semua itu.
Jinyoung tak sengaja menatap balkon dan melihat Daehwi dan Jihoon tersenyum penuh semangat padanya. Mudah saja menemukan Jihoon karena sweater pink kesayangannya. Daehwi dan Jihoon melambaikan tangan berusaha menyemangatinya. Jinyoung melambaikan tangan sambil tersenyum lebar, berusaha menahan ketar ketir di hatinya. Salahkan pangeran vampire sialan itu yang memasukkannya dalam jadwal latihan para vampire. Ingatannya kembali pada 2 minggu lalu saat Guanlin mengumumkan hal itu padanya.
"Aku tidak salah dengar kan Lai Guanlin?"
"Tidak, dan aku yakin kau pasti merasa bangga karena aku sudah memilihmu untuk latihan khusus para vampire, selamat, kau hunter pertama yang bergabung dengan pasukanku."
Jinyoung mati – matian berusaha menahan dirinya untuk tidak mencekik sang pangeran vampire yang sedang tertawa terbahak – bahak. Jinyoung tidak tahu mengapa Guanlin senang sekali mengejeknya tapi bukan Jinyoung namanya jika tidak berani melawan Guanlin, tapi anehnya itu hanya membuat Guanlin semakin tertawa.
Saat itu mereka berempat sedang bermain sambil bersantai di depan perapian. Daehwi dan Jihoon sedang sibuk bermain monopoli dan berbagai makanan sudah terhidang di dekat perapian untuk para manusia. Guanlin hanya bermalas – malasan sambil tetap merangkul pinggang Jihoon dengan posesif.
"Kenapa hanya aku? Kenapa tidak mengajak Daehwi juga?"
Daehwi yang mendengar ini langsung merangkul lengan Jihoon erat dan mencebik,
"Aku harus selalu berada di dekat Jihoon."
Daehwi menjulurkan lidahnya pada Jinyoung dan membuat Guanlin dan Jihoon tertawa. Jinyoung menyipitkan matanya dengan curiga. Ia tahu bahwa Daehwi juga takut berada di tengah – tengah para prajurit vampire dan lebih nyaman berada bersama Jihoon. Dan dengan demikian, tega membiarkan JInyoung berlatih sendirian bersama sekawanan vampire.
"Bukannya Daehwi tidak mempunyai bakat, tapi aku membutuhkan Daehwi untuk selalu menemani Jihoon dan tidak membiarkannya sendirian saat aku tidak bisa berada di dekatnya. Lagipula aku lihat kau mempunyai bakat lebih dari pertempuran, Jisung hyung juga berkata kau cepat belajar, jadi kenapa kita tidak maksimalkan bakatmu dengan pelatihan bersama pasukanku? Toh kau akan mendapat berbagai ilmu yang bermanfaat nantinya."
Guanlin akhirnya berbicara dan Jinyoung menghela napas. Daehwi menatap penuh kemenangan pada Jinyoung dan Jinyoung memutar bola matanya. Mungkin tidak ada salahnya mencoba. Lagipula bau darah hunter tidak terlalu tajam untuk para vampire karena sudah didesain sedemikian rupa agar tidak menarik perhatian vampire. Dan Jung Sewoon berjanji untuk mengawasinya selama pelatihan dan menariknya pergi seandainya yang terburuk terjadi.
"Hei, kenapa kau melamun?"
Perhatian Jinyoung terpecah ketika Kim Taemin memanggilnya. Prajurit vampire muda yang seusianya dan dengan cepat berteman dengannya.
"Ah, ti, tidak."
"Ayo cepat! Katanya mereka akan mengumumkan siapa yang berduel hari ini!"
Taemin menarik Jinyoung dengan semangat dan Jinyoung menghela nafas dengan frustasi. Di akhir pelatihan selalu diadakan duel satu lawan satu antar prajurit, dan prajurit dipilih secara acak. Sebagian sangat bersemangat, dan sebagian lagi tidak terlalu semangat akan hal ini. Dan Jinyoung mati – matian selalu berdoa agar jangan sampai mereka memilih dirinya.
YOU ARE READING
The Dark Winter - Panwink
Fanfiction"Everyone has an addiction. Mine happens to be you." -Lai Guanlin the vampire prince- "I'll cross the borders for you.." -Park Jihoon the human- When a vampire and a human falling in love, will miracle happens? Start at 9 January 2018