Through The Eyes Of Cupid (M)

297 35 52
                                    


Turnamen The Cyclops Hunt ke 106 telah berakhir, dan menyisakan berita panas yang tersebar ke seluruh Dunia Kegelapan. Guanlin telah membawa perubahan paling menakjubkan dalam turnamen, dimana untuk pertama kalinya dalam sejarah sang juara mengembalikan hadiahnya untuk membebaskan rekan – rekan sesama peserta. Lai Guanlin menjadi sebuah nama yang semakin tersebar di masyarakat, banyak yang menganggapnya pahlawan, meskipun banyak juga yang menganggapnya ancaman. Posisi The East Cassylum semakin kuat, dan bersamaan dengan itu Guanlin juga memperoleh aliansi sekaligus musuh baru. Seperti Chungha, Jaehyun, dan Taeyong yang kini malah menjadi musuh baru Guanlin. Namun Guanlin juga mendapat kawan baru seperti Jeon Soyeon, Sunmi, Hyunjin, bahkan Vernon. Dino dan Ten tampak netral meskipun mereka mengakui bahwa mereka berhutang budi pada Guanlin karena membawa mereka keluar dengan selamat dari turnamen. Di sisi lain Jisung hampir pingsan ketika mendengar apa yang terjadi pada Jihoon dari Jinyoung dan Daehwi.

Soyeon beberapa kali mengunjungi The East Of Cassylum, tentunya ditemani dengan Vernon. Dan meskipun tidak mau mengakuinya, Vernon tampaknya mulai menganggap Guanlin sebagai temannya.

"Untuk apa kau datang kemari?"

"Jangan besar kepala, aku tidak datang untuk menemuimu, aku hanya menemani Soyeon karena ia bersikeras menemui Jihoon."

Guanlin menghela napas dan berkata dengan wajah serius dan tatapan tajam,

"Baiklah, tampaknya aku tidak punya pilihan kecuali harus melakukan ini.."

Vernon seketika merinding. Ia tidak bisa membayangkan apa yang dipikirkan oleh vampire sialan ini. Apa vampire ini berniat membunuhnya dengan Soyeon? Atau membantai sukunya?

"Baiklah.. Aku akan.. menjadi kakakmu.. Itu yang kau inginkan bukan?"

Ekspresi Vernon seketika memucat, kemudian berubah menjadi ingin muntah, dan kemudian memerah karena emosi dan malu. Vernon mencabut pedangnya dan mengayunkannya ke arah Guanlin dengan penuh emosi,

"JANGAN BERMIMPI KAU VAMPIRE SIALAN!"

Guanlin tersenyum lebar, mencabut pedangnya dan pada akhirnya Vernon dan Guanlin akan bertarung di lapangan kastil. Meskipun Guanlin juga senang karena Vernon merupakan lawan yang sepadan baginya. Dentuman keras terdengar bersamaan dengan suara pedang mereka yang beradu. Biasanya para prajurit dan ksatria akan menonton pertarungan mereka dengan kagum dan penasaran sementara Sewoon dengan sigap berada di dekat lapangan untuk mencegah salah satu dari mereka terluka parah. Bila mereka sudah kelelahan barulah Jisung menyajikan makanan sehingga Vernon dan Guanlin bisa berbicara secara normal. Setelah mendengar tentang pil penyembuh klan Direwolf, Guanlin berminat untuk bertransaksi mengenai pil penyembuh itu. Dan meskipun awalnya berlangsung cukup alot (karena Guanlin dan Vernon sama – sama tidak mau mengalah), akhirnya titik tengah kesepakatan ditemukan juga. Guanlin dan Vernon juga sepakat untuk merahasiakan mengenai pil penyembuh dari orang – orang luar untuk sementara waktu, demi kebaikan klan Direwolf sendiri. Sementara para lelaki bertarung, Soyeon memilih bermain atau ngobrol bersama Jihoon. Nyatanya Soyeon juga menjadi cepat akrab dengan Jin young dan Daehwi.

Bersamaan dengan berakhirnya turnamen kegelapan itu, keberadaan Jihoon malah menjadi terekspos. Semua makhluk kegelapan menjadi penasaran terhadap Jihoon dan hubungannya dengan kaum Vampire. Dan jangan salahkan Guanlin bila setelah ini ia menjadi semakin protektif pada Jihoon. Kemarin saja mereka bertengkar karena Guanlin berniat menambah 3 pengawal untuk Jihoon yang jelas saja ditolak oleh Jihoon dan juga Bae Jin Young. Terutama Bae Jin Young yang merasa tersinggung karena menganggap Guanlin meremehkan kemampuannya dan ia hampir saja mengajak Guanlin untuk duel jika tidak dihentikan oleh Daehwi dan Jihoon.

Beberapa waktu lalu Lai Gai Woo dan Guanlin memberikan hadiah kepada Jihoon. Dan Jihoon sangat terkejut ketika mereka memberinya sebuah telur naga. Telur Naga The Black Azure.

The Dark Winter - PanwinkWhere stories live. Discover now