Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit menggunakan motor kesayangannya kini Zalfa pun telah sampai disekolah.
Dan kini tepat pukul 06.35 WIB yang berarti dia sudah telat 5 menit , dikarenakan obrolan singkat bersama sang mama tadi mengenai game mobile legend. Keadaan gerbang sekolah SMA Tunas Bangsa itu pun kini telah ditutup.
" Aduhhh pake telat 5 menit segala, malah sekarang guru piket nya Bu Ningrum lagi " gerutu zalfa merutuki dirinya sendiri.
Ya, Bu Ningrum termasuk guru paling disiplin sekaligus paling killer menurut anak-anak di sekolahnya.
Zalfa pun memikirkan cara gimana dia bisa masuk ke barisan kelas nya saat ini tanpa ketahuan Bu Ningrum. Ya, beruntungnya Zalfa hari ini karena ini hari senin, dimana upacara berlangsung dilapangan memudahkannya untuk melancarkan aksinya agar tidak ketahuan telat.
"Rayu Pak Hasan aja deh siapa tau mau bukain gerbang, nanti tas nya dititip aja deh di pos satpam" ucap Zalfa semangat.
Kebetulan Pak Hasan lewat didepannya Zalfa pun dengan cepat melancarkan aksinya.
"Pak Hasan!" Panggil Zalfa.
"Eh neng Zalfa tumben telat" tegur Pak Hasan yang merupakan satpam disekolah nya.
"Iya nih Pak, Pak bantuin saya masuk dong. Bapak tau kan saya ini murid yang ga biasa telat" Ucap Zalfa dengan nada yang sedikit minta dikasihani.
"Neng Zalfa udah telat 1 kali kan?" Tanya Pak Hasan.
"Itu kan pas seminggu baru jadi kelas 10 Pak, sekarang saya udah kelas 12 dan baru telat lagi sekarang. Dan itu baru 2 kali saya telat loh Pak sama sekarang" jelas Zalfa
"Iya si neng tumben banget lagian" balas Pak Hasan
"Yaudah makanya Bapak bantuin saya bukain gerbangnya, biarin saya masuk. Ngomong-ngomong Bapak hari ini kayanya makin ganteng ya Pak" ucap Zalfa dengan sedikit pujian diakhir.
"Tapi neng saya takut di omelin sama Guru nanti kalo ketahuan" cerca Pak Hasan
"Bapak tenang ajaaa, gabakal ketauan saya jamin. Bapak makin lama makin mirip Anjasmara saya liat"
"Itu si istri saya juga bilang gitu neng"
"Pak saya cuma telat 5 menit Pak Ya ampun deh bantuin saya yaaa" mohon Zalfa
Ntah dengan cara apa supaya Pak Hasan mau membukakan pintu gerbang untuknya.
Zalfa baru ingat kalo Pak Hasan suka banget sama Mie Ayam Pangsit depan sekolah. Aha!
"Pak gimana kalo bapak saya traktir mie ayam depan sekolah nanti siang, bapak pesen aja berapa mangkok nanti saya yang bayar." Tawar Zalfa pada Pak Hasan.
"Eeemmmm.. tapi anak saya 2 dirumah kebetulan pengen banget mie ayam juga neng" jelas Pak Hasan
'Aduh ini kayanya gua tau nih maksudnya Pak Hasan' batin Zalfa.
"Ok bapak pesen mie ayam berapa aja terserah bapak mau dibungkus buat anak bapak juga boleh nanti pulang sekolah saya yang bayar. Sekarang bukain saya gerbang trus biarin saya masuk ya" ucap zalfa cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA
Teen Fiction"Dan kini segala rasa yang baru aku rasakan selama ini semua ada karena 'dia'" -Revandi Adinata Apa jadinya jika dua orang yang dipertemukan dan sama-sama belum mengenal arti CINTA yang sesungguhnya, dan baru merasakan nya tumbuh saat mereka terus b...