Three ; siapa dia?

129 57 48
                                    

Revan pov

Pagi ini gua bangun cukup pagi, gua gak mau ngecewain Papa, di hari pertama masuk sekolah baru disini. Gua udah bersiap dengan seragam baru gua dan mungkin sebentar lagi akan turun ke bawah buat sarapan.

"Semoga hari pertama masuk sekolah, gua punya temen baru yang asik!"

Setelah selesai memandangi pantulan diri gua di cermin, gua pun langsung turun kebawah menemui papa. Tapi pas gua turun, gua lihat Papa gak sendirian. Paling itu clien Papa.

"Revan kamu udah siap? Yaudah cepet sini sarapan dulu" ajak Papa begitu bersemangat pagi ini.

Tiba-tiba gua langsung dipeluk sama orang yang duduk bareng Papa yang gua lihat dari atas tangga tadi. Gua pun terlonjak kaget karena pelukan tiba-tiba yang gua terima.

"Adek Vandi gua sekarang udah gede aja" pelukan orang ini pun semakin erat, adek vandi? Kaya nya gua pernah denger panggilan itu deh. Wait.... what?!

"Bang Vano!" Teriak gua kaget, dan dengan cepat orang tersebut melepaskan pelukannya. Ternyata gua baru sadar kalo yang peluk gua itu Bang Vano. Revano Adinata. Kakak kandung gua, awalnya gua sempet ga ngenalin lagian penampilannya udah beda banget.

"Iya ini gue! Kangen juga gua sama lu, eh kangen jailin lu si sebenernya. Udah 3 tahun kita gak ketemu, dan sekarang lu udah tambah gede aja. Bentar lagi udah mau jadi anak kuliahan nih" ledek Bang Vano seraya memasang wajah sok kegantengan nya.

"Gua juga hampir ga ngenalin lu tadi, gua kira lu clien nya Papa." Ledek gua balik yang tak mau kalah.

"Ya kali?! Gua masih cakep gini, disamain sama clien Papa yang rata-rata udah berumur" sanggah Bang Vano tak terima dengan muka cemberut.

Fyi, Bang Vano sama gua ini beda 5 tahun. Gua 17 tahun dan dia 22 tahun, tapi kelakuannya ga jauh beda sama gua. Masih kayak anak-anak. Dan kenapa gua baru ketemu Bang Vano lagi sekarang? Karena dia disuruh Papa buat pegang kantor cabang perusahaan nya yang di Australia.

Dulu gua di Inggris sempat tinggal bareng Bang Vano, tapi gak lama dia ditugasin Papa ke Australia. Btw, Bang Vano itu masih kalah ganteng dari gua haha, tapi gua harus akuin si diumur dia yang ke 22, mukanya tetap awet muda yang keliatannya hampir seumuran sama gua.

"Kamu nyampe Indonesia kapan? Kok gak ngabarin Papa?" Tanya Papa kepada Bang Vano.

"Vano udah sampe dari kemaren siang Pa, tapi Vano pulangnya ke Apartemen dulu. Kan biar surprise Pa!" Jawab Bang Vano dengan cengirannya.

"Gaya-gayaan lu! Sok-sok buat surprise." Ledek gua pada Bang Vano, kapan lagi ya kan? Udah lama gak ketemu.

"Ahh masih sama aja lu kayak dulu!" Sungut Bang Vano.

"Sama-sama ganteng yak?"

"Apeng lo! Lu tuh masih sama nyebelinnya."

Papa pun hanya tersenyum melihat perdebatan gua sama Bang Vano.

-----------------🍂🍂🍂------------------

Author pov

Zalfa yang baru saja memarkirkan motornya, ingin segera menuju ke kelasnya XII IPA 2. Tapi sebelum berjalan ke arah kelas ia melihat mobil Irene yang baru terparkir tepat disebelah motornya, dia pun memutuskan untuk menunggu Irene dan berjalan ke kelas bersama.

DIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang