Zalfa kini sedang merebahkan dirinya di atas kasur kesayangannya. Ia benar-benar tak habis pikir, melihat kelakuan Revan disekolah tadi yang terlihat begitu khawatir dengannya.
Kenapa dia jadi manis gitu sih kelakuannya? Batin Zalfa.
"Udahlah ngapain juga kan, gua mikirin dia segala," Zalfa pun lalu mengambil ponselnya dari dalam saku rok sekolahnya, "mending nge-post foto di ig, udah lama juga gak nge-post, nanti pada nge-unfollow gua lagi."
Zalfataskya30
Bosen😋
❤️ irenecallysta, adinatavano, and 12.434 likes
irenecallysta yang kaya gini disia-sia in?😻😻
Karinaaaa jalfa cantik ihh😍
Aldinoprtm blessed my timeline
Zalfataskya30 haduuuh ga disia-siain kok akutu @irenecallysta // karin jugaaaa😩 @Karinaaaa // Dinooo! Long time no c !, meet up yuk kgn nih @Aldinoprtm
View all comment.."Mandi ahh udah sore." Zalfa lalu beranjak dari tempat tidur nya menyampirkan handuk di bahunya, kemudian memasuki kamar mandi.
-----------------💫💫💫-----------------
Revan sedang bersandar di sofa ruang keluarga, lalu melirik arloji yang ia kenakan, "Bang Vano kemana ya? Tumben belum pulang?"
Kini waktu telah menunjukkan pukul 16.30 wib, yang seharusnya kakaknya sudah ada dirumah sedari tadi, namun dia tidak menemukan tanda-tanda jika kakaknya telah pulang dari kantor. Dan itu berarti ia sendiri dirumah.
"Bosen." Gumam Revan, kemudian ia mengeluarkan ponsel nya untuk menghilangkan rasa bosan yang ia rasakan. Baru saja ia ingin membuka aplikasi mobile legend, tiba-tiba muncul sebuah pesan masuk.
You received a message from Revano Adinata.
Revan segera membuka pesan dari kakaknya itu, sebelum dia mulai bermain mobile legend. Ia takut lupa melihat pesan dari kakaknya, karena jika sudah bermain game tersebut, ia tidak akan melihat notifikasi apapun yang muncul dan akan lupa waktu.
Revano Adinata
Vandi, gua pulang telat malem ini, soalnya ada meeting mendadak. Tolong bilangin Papa ya.Revandi Adinata
Ok! Tapi pulangnya bawain gua pizza ya hehe😬Revano Adinata
Siap! Makasi adek Vandi gue tersayang😙😘Revandi Adinata
Jijik lo!
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA
Teen Fiction"Dan kini segala rasa yang baru aku rasakan selama ini semua ada karena 'dia'" -Revandi Adinata Apa jadinya jika dua orang yang dipertemukan dan sama-sama belum mengenal arti CINTA yang sesungguhnya, dan baru merasakan nya tumbuh saat mereka terus b...