Hwiyoung

149 31 0
                                    

Kau akan menjadi Hwiyoung bagi semua orang, tapi jangan pernah berniat menyembunyikan Youngkyun dari kami - Youngbin

_________________

__




Beberapa hari sebelum debut..

Deru napas beriringan dengan suara hentakan kaki. Alunan musik berirama enerjik masih memenuhi ruangan yang berisi  segerombolan pria muda.

Mereka lelah, penat hingga keringat membalut tubuh mereka. Tapi tidak mengindahkannya barang sejengkal. Tarian yang kompak dan sinkron jauh lebih berharga daripada sekedar rasa remuk di tubuh mereka.

Sampai pukul 1 dini hari, kesembilan pria muda itu membungkuk hormat pada sang pelatih sebagai tanda usainya latihan mereka hari ini.

Beberapa yang lainnya meninju udara sebagai tanda kelegaan. Ada dua orang yang langsung menempelkan badan ke lantai karena terlalu lelah.

Namun ada seorang yang masih berdiri tegak sembari menatap pantulan dirinya sendiri pada cermin di hadapannya.

"Hwi, kau baik-baik saja?"

Orang yang dipanggil 'Hwi' tersebut malah membisu dengan rahang mengetat.

"Youngbin hyung,"

Youngbin mengedarkan matanya, ia menatap lelah pada sosok pria paling tinggi yang baru saja memanggilnya.

Well, sepertinya Youngbin baru akan terlelap pukul 3 nanti. Lalu akan memulai harinya 2 jam kemudian.

21 November

Youngbin tersenyum, lalu menggeleng sebagai bentuk maklum pada ceker ayam yang tertulis di selembar kertas yang ia genggam.

"Hwiyoung. Anak itu sangat tidak sabaran,"

Sabit Youngbin melengkung.

Youngbin hyung anu maaf tulisanku jelek. Aku tidak bisa berkonsentrasi menulis ini, Dawon hyung berisik sekali. Jadi kau bisa memarahi Dawon hyung untuk tulisanku yang jelek.

Astaga aku jadi lupa apa yang ingin kutulis!!

Ahh barangkali ucapan terima kasih saja ya hyung. Terima kasih sudah menjadi leader  sekaligus orang tua yang baik untukku. Anu maaf. Orang tua bukan karena hyung tua.

Orang tua karena...

Yah tidak ada satu orang tua pun yang mau anaknya menyembunyikan sesuatu darinya..

Aku merasa bebas setelah hyung memelukku waktu itu.

Dan ngomong-ngomong hyung, seperti kata hyung waktu itu. Aku tidak boleh menyembunyikan Youngkyun ketika bersama kalian. Aku bebas menunjukkan apa yang aku inginkan.

Jadi hyung...

Bisakah hyung membayarkan hutangku pada Inseong hyung?

[Hwiyoung, Youngkyunnya Sf9]

"Aish, surat macam apa ini??!!"

Youngbin meremas surat dari Hwiyoung lalu melemparkannya ke tong sampah.

Apa-apaan magnaenya itu? Bahkan Youngbin sudah berpikir jika Hwiyoung akan membuat surat yang manis untuknya seperti member lain. Tapi nyatanya anak itu malah memintanya membayarkan hutangnya.

THE PRECIOUS LEADER [COMPLETED] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang