"Living Together With My Anti-fan"
•
•
•Ps. Italic and (') for Hoseok's mind
•
•Happy Reading
Pantom_Hope create a new post.
Sebagai seorang Anti-fan No. 1 seorang Min Yoongi, aku mendedikasikan diri untuk mengungkap semua kejelekannya sekecil apapun itu!
Kejelekan no. 1
Min Yoongi itu Sombong!
Dia tidak pernah tersenyum. Wajahnya selalu datar!
Search...
WT...
'sial, kenapa senyumnya terlihat sangat natural!'
Kejelekan no. 2
Min Yoongi itu tidak punya bakat! Dia hanya menumpang nama dari member T-Ark.
Play song...
Tommorow
Let Me Know
First Love
'sialan double. Kenapa aku menangis saat mendengar lagunya?!'
Kejelekan no. 3
Min Yoongi itu Jelek! Dia menggunakan operasi dan makeup untuk memperbaiki tampilannya.
Search Min Yoongi pre-debut photos...
'Sungguh kekanan.'
'o... oh, ok.'
'oh sialan! Kenapa ini tampan!'
"Terlalu lama melihat wajahnya, membuat sel di dalam otakku terputus dan menjadi bodoh," gumam Jung Hoseok (20 tahun) -anti-fan profesional- Mahasiswa Department of Dance Performance di Korea National University of Arts (K'ARTS).
Hoseok meregangkan otot-ototnya yang kaku dan mengecek beberapa pesan yang dia abaikan selama beberapa jam demi menulis sebuah postingan jahat untuk 'idol' yang dibencinya.
"Arghhh menyebalkan!" Erang Hoseok terdengar keras saat membaca pesan dari Aerin yang berisi,
"HOSEOK COBA TEBAK! AKU MENDAPATKAN TIKET KONSER T-ARK UNTUK KITA BERDUA!! DAN ITU TEPAT BERADA DI DEPAN STAGE!! JADI BERSIAPLAH UNTUK KONSER BESOK OK. AKU TIDAK SABAR UNTUK BERTEMU YOONGI DAN JEON-J! AH TENTU SAJA TAK LUPA VINCENT, RM DAN JIN JUGA!."
07.37 pm
.
.
.
ENDIni cerita lepas dari ff "Living Together With My Anti-fan."
Jadi ff khusus YoonSeok, gua ambil ff itu yg gua publis :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Lɪᴛᴛʟᴇ Hᴏᴘᴇ'ꜱ└ᵉⁿᵈ┐
Fanfiction[HoseokxBTS] | END ✓ Sepenggal cerita tentang aku dan kau. Entah itu berakhir bahagia atau sebaliknya. Pairing : Jhope x BTS