🌷🌷🌷
🎶Hivi - Pelangi🎶
Kring..kring..kring
Alarm di atas nakas pun berbunyi yang menunjukkan pukul 04:30, yang sempat disetting oleh Melody malam tadi.Melody: "dek dek bangun, sholat shubuh yukk" sambil menguncang2 tubuh adiknya itu
Nada: "iya kak" ucap Nada sambil bangun dari tidurnya dan mengucek2 matanya, nampaknya tak butuh waktu lama untuk membangunkan adiknya itu.
Melody: "yaudah sekarang kamu duluan siap2 yah kita sholat shubuh"
Nada: "yaudah kak Nada duluan yahh" ucap Nada lalu bangkit dari tempat tidur tersebut menuju kamar mandi.
Setelah sholat shubuh, mereka membereskan barang2 sekolah agar tidak ada yang ketinggalan. Tiba2 ada yang mengetuk pintu kamar mereka dan Nada pun membuka pintu tersebut yang ternyata adalah Anisa.
Anisa: "maaf yah udah ganggu"
Nada: "ngak kok Nis, ayuk masuk" ucap Nada sambil mempersilahkan Anisa masuk
Melody: "ehh Nis"
Anisa: "maaf yahh udah ganggu istirahat kalian" ucap Anisa lalu duduk dikasur bermotif bunga2 tersebut
Melody: "ngak kok Nis, aku sama Nada udah bangun dari tadi sekarang kita lagi beres2"
Anisa: "aku seneng dehh hari ini aku akan berangkat sekolah bareng kalian"
Nada: "iya Nis aku juga seneng banget, makasih yaa kamu dan ayah kamu udah baik banget sama kita"
Anisa: "iya sama2, lagian kan ini udah janji papa aku sama orang tua kalian"
Melody dan Nada pun memeluk Anisa, mereka pun terhanyut dalam suasana haru bercampur bahagia. Betapa beruntungnya mereka berdua memiliki sahabat sebaik Anisa.
🌷🌷🌷
Hari ini adalah hari dimana mereka melakukan aktivitas seperti biasanya yahh sekolah.
Tok..tok..tok
Tak ada jawaban dari dalam, ia pun memutuskan untuk masuk kedalam kamar ini karena udah kebiasaan sudah jam segini Rizky pasti belum bangun.Ridho: "yaelah belum bangun" ucap Ridho lalu mendekati saudaranya itu. "Ky' bangun udah jam segini" sambil membangunkan Rizky
Rizky: "aduhh gue masih ngantuk nihh"
Ridho: "lo ngak sekolah?? Udah jam 7 nihh" ucap Ridho bohong
Rizky: "beneran loh" ia pun langsung bangkit dari tempat tidurnya dan melihat jam yang berada di atas nakas, jam pun masih menunjukkan 05:35 Ridho pun terkekeh melihat aksi saudaranya ini ternyata harus dengan cara seperti ini untuk membangunkannya.
Rizky: "yaelah baru jam segini juga, ganggu aja loh"
Ridho: "haha ya abisnya lo susah dibangunin, udah ah sana lo mandi"
"Pagi mah" ucap Rizky dan Ridho bersamaan setelah sampai di meja makan.
"Pagi juga sayang" jawab mamanya. "Anak2 mama udah ganteng nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
MELODY & NADA
RomancePerkenalkan nama saya MELODY ANDRIANI saya tinggal di kampung bersama adik saya yang bernama NADA ISNARI, kami hanya tinggal berdua karena 2 bulan lalu nenek yang merawat kami dari kecil meninggal dunia karena sakit yang diderita nya. Sejak kecil, k...