CHAPTER 7

1.2K 138 13
                                    

🌸🌸🌸

🎶Virgoun - Bukti🎶

Di dalam kelas Rizky hanya diam saja tanpa enggan berbicara, teman2nya pun bingung dengan kelakuan Rizky setelah kejadian tadi.

Ridho: "ky lo tuh kenapa diam aja dari tadi?"

Rangga: "iya, lo juga ninggalin kita gitu aja tadi di depan UKS"

Devan: "lo kalo ada masalah cerita aja kali, mungkin kita bisa bantu". "Iya ky" lanjut Arga

Rizky: "jadi gini, gue udah bikin Melody pingsan itu semua gara2 gue" semuanya pun bingung lalu kembali menatap Rizky.

Ridho: "lah kok bisa?"

Rizky: "jadi pas gue tadi ngak ikut sama kalian ke kantin, gue ke kelas Melody naruh kecoa di dalam tasnya trus dia dimarahin bu Erie karena udah teriak2 jadi dia dihukum sampai pingsan kayak gitu"

Rangga: "yaelah lo juga sih". "Ya maaf gue nyesel abis gue kesel sama dia" lanjut Rizky.

Arga: "baguslah kalo lo udah nyadar". "Udah mending sana lo minta maaf sama Melody" Ucap Ridho.

Rizky: "yaudah deh" Rizky pun berlalu meninggalkan kelas karena jam pelajaran saat ini kosong.

Skip...
Di ruang UKS
Melody: "udah kalian ke kelas aja belajar, gue ngak papa kok"

Nada: "teteh kan masih pusing biar Nada temanin yaa?"

Melody: "ngak usah de' teteh cuma butuh istirahat aja mendingan kalian ke kelas aja"

Raisa: "yaudah deh". Mereka pun keluar dari ruang UKS tersebut, sesaat kemudian masuklah geng Sweet.

Chelsi: "hy hy masih sakit yaa?" Melody pun hanya diam

Sarah: "sakit boongan kali' "

Chelsi: "ehh lo tu kalau ditanya jawab dong malah bengong, lo bisu yaa?" "Ehh gue peringatin yaa jangan deket2 sama Rizky dan teman2nya, kalian tu ngak pantas tau ngak. Pake pura2 pingsan lagi biar bisa deket sama Rizky ia? Asal lo tau Rizky itu pacar gue jadi jangan centil deh jadi cewek"

Tasya: "ngerti ngak lo cewek kampung"

Melody: "ehh gue tu ngak ada hubungan apa2 sama Rizky jadi lo ngak usah khawatir, tadi tuh dia cuman nolongin gue"

Chelsi: "lo berani ya ngebanta gue, lo berani sama gue"

Melody: "yaa gue cuman jelasin faktanya kok". Saat Chelsi ingin menampar Melody tiba2 saja ada tangan yang menahannya.

Chelsi: "ihh Rizky lepasin, sakit tangan gue"

Rizky: "lo keterlaluan banget chel" sambil melepaskan tangan Chelsi

Chelsi: "ihh kok lo malah belain dia sih"

Rizky: "karena dia tu bener, gue denger omongan busuk lo dan tadi apa lo bilang gue pacar lo, jangan mimpi deh jadi pacar gue gue ngak sudi tau ngak harus punya pacar jahat kayak lo"

Chelsi pun hanya terdiam mendengar penjelasan Rizky, ia tampak menahan amarah dan air mata.

Rizky: "sekarang lo pergi deh dari sini gue muak liat muka kalian". Chelsi dan teman2nya pun keluar dari UKS

MELODY & NADATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang