CHAPTER 9

882 123 8
                                    

💐💐💐

🎶Jaz - Dari Mata🎶

2R dan teman2 nya sedang belajar, bu Erie sedang menjelaskan tentang pelajaran mereka hari ini yg menurut siswa disini sangat membosankan ditambah lagi jam yg menunjukkan pukul 13:20, rasa mengatuk pun mulai melanda siswa siswi disini tapi mau bagaimana lagi ngantuk itupun harus ditahan karena Bu Erie sedang menjelaskan materinya.

"Ky Do' gimana tadi malam?" Ucap Rangga pelan sambil memutar badanya menghadap 2R.
"Mm.. makasih deh" ucap Rizky

"Cuman makasih doang, ngak traktir kek gitu?"
"Gue udah ngira, lo pasti ada maunya kan?"

"Ya iya dong, gue kan mintanya perjuangan tau' "
Tiba2 Bu Erie berada di belakang Rangga sambil melipat kedua tangannya

"Ky' dengerin gue, gue tuh butuh perjuangg.., aduhh sakit bu' " ucap Rangga meringis karena daun telinganya dijewer Bu Erie

"Perjuangan apa hah?" Ucap bu Erie sambil menjewer telinga rangga
"Mmm... maksud saya perjuangan belajar bu' "

"Kamu tuh ya saya lagi menjelaskan kamu malah asyik bercerita"
"I..iya bu' ampun, saya minta maaf, aduhh sakit bu' orang ganteng gini ngak boleh disiksa lama2 kayak gini bu' " Bu Erie pun melepaskan jewerannya.

"Ganteng? Ha muka pas pasan gini bilang ganteng apa kata dunia hello..." ucap bu erie lalu kembali ke meja guru

2R dan siswa lainnya pun hanya menahan tawa melihat tingkah Rangga.
"Lo kenapa sih ngak bilang kalau ada Bu Audy tadi" lanjut Rangga

"Bodo amat" ucap Rizky
"Rangga" teriak bu erie lagi
"I..iya bu' ngak kok saya udah duduk manis nih" ucap rangga sambil memperbaiki posisi duduknya yang katanya manis haha.

💐💐💐

DyNa dan teman2nya sedang mengobrol dikelas karena jam mereka kosong.

"Tadi malam Rizky ngechat gue, dia nanya kalau gue masih marah sama dia ya gue bilang udah gue maafin" Ucap Melody
"Ehh tapi siapa yg ngasih nomer aku ke dia?"

"Hehe aku mel" Ucap Raisa sambil tertawa pelan dan memasang wajah imut seakan tak bersalah, karena sudah mengasih nomer tanpa izin tuannya..

"Raisaa..." ucap DyNa bersamaan sambil mengeram kesal
"Ya maaf, abisnya rangga yg minta jadi gue Kasih deh"

Mereka pun hanya menghela nafas mendengar perkataan Raisa barusan, karena mereka mengerti Raisa sedang suka sama Rangga, ya begitulah kelakuan cewek kalau lagi suka sama seseorang.

Kring..kring..kring
Akhirnya bel pulang pun berbunyi, DyNa dan teman2 nya pun bergegas keluar kelas menuju parkiran

Setelah mereka sampai parkiran, mereka bertemu dengan geng The Sweet siapa lagi kalau bukan Chelsi dan kedua temannya.

"Ehh... ada anak2 cupu nih guyss" ucap Chelsi
"Iya nih, mereka cocok kok berteman haha" seru Tasya

"Ehh chel, jaga ya omongan kalian" Ucap Dewi
"Yee... suka2 gue dong mau ngomong apaan" sambung Chelsi

"Udah2 dew mending kita pulang ngak usah ladenin mereka" ucap Melody lalu mereka pun memasuki mobil mereka masing2 dan berjalan meninggalkan sekolah tersebut.

MELODY & NADATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang