Prolog

353 23 2
                                    

Fasa adalah remaja berumur 16 tahun dan masih menjenjang pendidikan di kelas 2 SMA. Sejak lama Fasa mengidolakan BTS dan pada akhirnya Fasa bertemu mereka saat BTS menyelenggarakan konser di Indonesia. Cinta segitiga mereka pun dimulai..

Semua member BTS beserta Staf agensi mereka pun sudah mengetahui jika ada sesuatu di antara mereka. Mereka pun berjanji agar menjaga rahasia ini dan tidak akan mengumbar identitas Fasa. Tapi, pada akhirnya Army pun menyadari kehadiran Fasa..

Awalnya keluarga Fasa tidak setuju dengan kedekatan mereka karena orangtua Fasa takut jika Jungkook dan Taehyung akan menularkan hal2 negatif ke Fasa. Keluarga Taehyung dan Keluarga Jungkook pun terbang dari korea ke Indonesia untuk bertemu keluarga Fasa dan  menjelaskannya secara baik2, akhirnya keluarga Fasa pun menerima kehadiran Jungkook dan Taehyung.

Saat di Indonesia Jungkook dan Taehyung memberikan lembaran undangan Audisi bersama agensi mereka kepada Fasa dan pada saat itu Fasa mengajak Fay dan Andhini untuk ikut audisi tersebut.

Pendidikan Fasa, Fay dan Andhini benar2 terjamin disana karena pihak Bighit sudah menyediakan seorang guru profesional dari Indonesia.

Mereka sempat membuat klarifikasi tentang Fasa ke semua Army. Banyak dari para Army yg tidak setuju dengan kehadiran Fasa. Banyak yg mengancam untuk menyelakai bahkan membunuh Fasa jika dia masih dekat dgn Jungkook dan Taehyung. Karena Fasa takut para Army akan menyelakai keluarganya di indonesia Fasa pun mengajak keluarga untuk pindah ke korea dan tinggal bersama orang tua Jungkook

Setelah Fasa, Fay dan Andhini di Traine selama 1 bulan pihak Bighit pun mempredebutkan Fasa sedangkan Fay dan Andhini pulang ke Indonesia. Fasa menjadi salah satu penyanyi solo terkenal di korea bahkan dunia banyak penghargaan yg berhasil dia dapatkan.

Para Army yang dulunya menghujat dan mengancam keselamatan Fasa pun sekarang berubah menjadi penggemar Fasa dan mendukung kedekatan antara Fasa, Taehyung dan Jungkook

Siapakah yg akan Fasa pilih utuk menjadi masa depannya nantinya?simak terus cerita saya sampai akhir ya guys

Kamsahamnida

Love The Same Person - TaekookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang