Author POV
30 menit sebelum terbang V berpamitan terlebih dahulu kepada Fasa dgn mengirim pesan singkat..Taehyung
annyeong haseyoFasa
annyeong oppaTaehyung
aku mau penutupan wings tour di jepang 30 menit lagi aku akn lepas landas dan sebentar lagi aku akn boarding sygFasa
oh iya hati-hati ya kalau udh sampai jepang jgn lupa kabari aku dan orang tua muTaehyung
itu mah pasti annyeong kyeseyo sayangFasa
Ne oppa..Saat di pesawat V duduk bersama hyung tersayangnya dan dia sempat meminta pendapat dari seokjin soal pernyataan Fasa kemarin..
V "hyung"
Seokjin "ne"
V "aku minta pendapat hyung dong tentang Fasa"
Seokjin "pendapat apa v?"
V "jadi kemarin Fasa bilang ke aku dan Jungkook masalah kehadirannya"
Seokjin "kehadirannya di tengah-tengah kita?"
V "bukan hanya di tengah-tengah kita tp antara orang tua aku dan Jungkook dia takut klau orang tua aku dan Jungkook tidak setuju dgn kedekatan kita"
Seokjin "terus?"
V "dia minta tolong ke aku dan Jungkook agar kami secepatnya bicara ke orang tua kita masing2 masalah itu"
Seokjin "ehmm iya sih emang wajar sih dia tanya tentang itu karena kamu dan Jungkook kan seorang Publik figure terus kalian kan berbeda dari segi kepercayaan dan segi kewarganegaraan"
V "nah mangkannya itu hyung aku benar2 belum siap kalau nantinya publik mengetahui tentang kedekatan kami, aku takut aja Fasa yg jadi imbasnya tentang cinta segitiga kami"
Seokjin "di situ lah peran kalian, kalian harus bisa menjaga nya dgn cara apapun apalagi kalian tau sendiri tidak semua Army bisa menerima kalau BTS punya temen dekat cewek"
V "aku juga bingung harus ngapain, aku juga tidak bisa menyalahkan cinta segitiga aku, Jungkook dan Fasa ini terjadi begitu saja"
Seokjin "iya kamu tidak bisa menyalahkan sepenuhnya kepada Cinta, yg penting sekarang kamu dan Jungkook harus lebih berfikir secara dewasa bagaimana ke depannya tentang masalah ini"
V "Ne hyung"
Seokjin "kalau kita semua pulang ke korea dan ada waktu luang gunakan waktu itu sebaik mungkin untuk bertemu orang tuamu dan membicarakan tentang ini"
V "nah itu yg bener2 masalah hyung jadwal kami begitu padat untuk menghabiskan waktu dgn keluarga aja susah"
Seokjin "bentar lagi kita kan akan rehab dari publik dan comeback tahun depan itu waktu yg pas v"
V "oh iya, mungkin setelah aku dan Jungkook ngomong ke orang tua kita masing2 kita akan mengundang Fasa ke korea bersama orang tuanya agar lebih kenal dgn keluarga kami"
Seokjin "itu ide yg sangat bagus V keluargamu, keluarga Jungkook dan keluarga Fasa harus ketemu dan membicarakan masalah ini"
V "iya hyung"
Seokjin "sebaiknya kamu harus melupakan masalah ini saat berada di panggung karena kita harus totalitas jika sudah bertemu dgn Army"
V "itu pasti hyung aku tidak pernah menunjukkan perasaan sedih/bingung saat di panggung, aku juga tidak bisa egois kasihan para Army yg sudah menunggu kita untuk hadir di negaranya tapi kita nya gk totalitas"
Seokjin "sekarang kamu lebih berfikiran dewasa ya V, hyung seneng loh ternyata maknae nya BTS bisa sedewasa ini"
V "Fasa lah yg mengubah ku untuk lebih dewasa hyung"
Seokjin "berarti kehadiran Fasa benar2 berpengaruh ya buat kamu"
V "berpengaruh sekali hyung mangkannya aku gk mau menyia-nyiakan Fasa"
Seokjin "orang seperti itu mah jgn sampai di sia-sia in loh V beruntung bgt loh kamu bisa kenal dgnnya"
V "iya hyung aku benar2 beruntung, makasih loh pendapat nya tentang masalah ini hyung"
Seokjin "sama-sama V"
V "kamu memang hyung yg pengertian(senyum)"
Seokjin "kalau ada maunya aja puji-puji"
V "(tertawa)"
Muhammad Rayhan
@Rayhan15
Buluk ku monyet ku @adisty19 🤣29 Retweet 87 Suka
Comment
Andhini Zein @zeinn
Membalas @rayhan15
Quality time mulu
Ragini Sucipto @gini_56
Membalas @rayhan15
Best friends goals nih
97line @xxx97
Membalas @rayhan15
I need your position to bro💔💔💔
Fasa Adisty @adisty19
Membalas @rayhan15
Tuhkan tai katanya cuma buat kenang-kenangan lah malah di uploadSimak terus lanjutan ceritanya ya guys Kamsahamnida
KAMU SEDANG MEMBACA
Love The Same Person - Taekook
FanfikceCOMPLETE "Aku menyukainya"-Jungkook "Tidak mungkin akupun menyukainya juga"-Kth Enjoyed with my story :) Best Rank: [11052018]124#Cintasegitiga [12052018]292#Baper [12052018]24#Cintasegitiga [12052018]945#Taehyung [12052018]198#Army [23052018]30...