PART 1

5.5K 318 27
                                    

~ AUTHOR POV

Sudah hampir 30 menit ROSE terus berjalan tanpa tujuan. Padahal jam sudah menunjukan pukul sebelas malam. Ia tidak peduli dengan cuaca yang dingin menusuk tubuhnya dan juga relung hatinya, nafasnya mengeluarkan kepulan asap akibat dinginnya cuaca.

Rose memeluk tubuhnya erat sambil mengelus elus badannya mencoba mendapatkan sedikit kehangatan. Ntah setan apa yang merasukinya sampai nekad keluar rumah hanya menggunakan Tshirt dibalut sweater rajut tanpa menggunakan mantel untuk menghangatkan tubuhnya.

Rose akhirnya berhenti di sebuah pohon yang terdapat kursi panjang disebelahnya, Ia duduk menatap sungai yang ada di hadapannya. tempat itu masih ramai oleh orang orang yang lalu lalang Dan tentu saja setiap orang yang melewatinya melempar tatapan aneh kepadanya, karena baju yang ia gunakan, sekarang semua orang yang melihatnya pasti menganggapnya

GILA!

akibat penampilannya itu.
Namun Rose terlihat cuek dan fokus menatap kedepan.

Pikirannya berkecamuk dan dadanya terasa sesak membuatnya tak kuasa menahan air matanya untuk menetes.
Rose menangis. Ia masih belum bisa melupakan masa lalunya yang menyakitkan sekaligus menyedihkan untuk diingat. Ia mulai bangkit berdiri dan berjalan mendekati pembatas sungai dan menggengam erat besi pembatas tersebut.

Rose mulai berteriak sekuat tenaga, ia mengeluarkan semua sesak yang menggunung yang selama ini menumpuk didadanya. Ia berteriak sekeras mungkin, wajahnya memerah dan air matanya terus mengalir.

ya...

Rose menangis sambil terus mengeluarkan sumpah serapah, memaki orang yang sudah tega membuatnya terlihat begitu menyedihkan seperti ini.

orang-orang yang berada disekitarnya menatap Rose dengan tatapan yang berbeda beda. ada yang menatap Ia miris,kasihan,dan ada yang tak suka akibat terganngu dengan teriakan Rose itu. Ia terlihat sangat kacau, hidungnya memerah diiringi oleh cairan putih kental yang keluar dari hidungnya.

Rose menyeka hidungnya kasar, dan sekarang Ia ter-duduk bersandar di pagar pembatas sungai itu.

Rose menekuk kedua kakinya dan menenggelamkan wajahnya mencoba menyembunyikan rasa malunya. orang-orang yang tadinya menatap Ia aneh perlahan mulai meninggalkannya.

Namun tanpa sepengetahuan Rose ada seseorang yang sedari tadi memperhatikan semua apa yang Rose lakukan. seseorang itu berdiri tidak jauh dari tempat Rose Mengacau. Seseorang itu menatap Sendu kearah Rose dan perlahan berjalan mendekatinya~~

"Ro...rose.." panggil orang tersebut sambil menyentuh pundak Rose tersebut.

~~~

Rose merasakan ada yang memakaikan mantel dipundaknya dan kemudian Ia merasakan ada yang menyentuh pundaknya dan memanggil namanya.

Rose menganggkat kepala ya keatas dan melihat orang yang memanggil namanya. hanya butuh waktu sepersekian detik untuk Rose sadar dan langsung bangkit berdiri dan melemparkan tatapan yang sangat tajam dan dingin kepada orang tersebut.

"SHITTT..."

Rose mengumpat marah dan kesal dan berjalan menjauh meninggalkan orang tersebut dan mengabaikan panggilan orang tersebut.

"KENAPA SI BRENGSEKKK ITU BERANI MENAMPAKKAN WAJAH SIALANNYA ITU LAGI???" -PARK CHAEYOUNG-

*
*
*
*
*
*

~Bersumbanggg***syalalalalaa😁😁

Disini Lisa gendernya Author buat jadi cowok ya gess... jadi tentunya readers diharapkan ber-imajinasi dengan keras agar feel lisa sebagai cowok dapet gitu 😁 jadi intinya suka2 gue lahh yaa😀 yang penting Gue CAKEPP!!! orang CAKEP Mah Bebas 😝😂🙏

jadi Readers diem aja diboncengan kang gojek sambil baca nihh strory *eh Story maksud aing😅 HeHeHe

Pleasee jangan lupa vote ya gengszz...🙏🙏👌
Biar tau gitu siapa aja yang minat sama cerita akyuuu 😂😂🙏Thankyuuiiii💜💙
^pelukciumpelukcium^ From Author yang KECE....BONG Ini 😘😍💜💙😂

~💜💙💜💙~

STUPID GIRL (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang