PART 4
AUTHOR POV~
Alice menepati perkataanya bahwa ia akan pulang secepatnya.
Pukul delapan kurang lima belas menit Alice akhirnya tiba di apartementnya rose.
iya! memang selama 2 tahun belakangan ini Alice tinggal diapartnya rose, untuk menemani sekaligus menjaga Adik kesayangannya itu.Semenjak kejadian yang menyedihkan yang dialami adiknya itu, Alice akhirnya memutuskan untuk pindah dan menetap di korea dan meninggalkan kedua orang tua mereka Di Aussie.
Awalnya Rose menolak Alice untuk tinggal bersamanya, Namun Alice tetap bersikeras ingin tinggal dan menemani sang adik, Dan Alice mengatakan tidak terima dengan adanya penolakan.
Akhirnya Rose menyerah dan membiarkan Alice tinggal bersamanya.
Rose hanya tidak ingin merepotkan kakak semata wayangnya tersebut. apalagi Rose tahu bahwa Alice adalah orang yang super duper sibuk karena harus mengurus perusahan Keluarganya yang sudah diserahkan sepenuhnya kepada Alice. karena kedua orang tua mereka memilih untuk pensiun bekerja dan fokus menikmati hari tuanya mereka...Cieeee#ukhuk~
Rose yang melihat kehadiran sang kakak didepan pintu kamarnya langsung berhambur berlari kepelukannya Alice dan Tak lupa mendaratkan ciuman kilat dipipi chipmunk sang kakak. Alice tersenyum menerima perlakuan manis dari sang Little Chipmunknya.
Rose mengajak Alice duduk di sofa yang ada dikamarnya. ya kamar Rose terbilang sangat luas, dengan kamar mandi yang ada didalam dan juga dipenuhi dengan Furniture yang menghiasa setiap sudut kamarnya, dan ada ruangan khusus untuk tempat koleksi baju,tas,dan sepatu Rose,
Dan tentunya tidak berbeda jauh dengan kamar sang BOSS! siapa lagi kalau bukan Ibu CEO ALICE PARK! yang punya punya "PARK CORPS"!
Heol~Perusahan Park Bergerak dibidang Investasi, Dan sudah banyak memiliki saham di beberapa perusahaan besar maupun perusahan yang baru merintis.
***
Mereka berdua duduk di sofa. Rose yang dengan manjanya menyandarkan bahunya di bahu kanan Alice sambil memeluk bantalan sofa dan memulai pembicaraan.
"eonni...bisa kau jelaskan kenapa kau tiba tiba pulang mendadak seperti ini?"
"Hmm...chipmunk! bisa kau jelaskan bagamaina kau bisa bertemu dengan si Bastard itu kemaren malam?"
Bukannya Menjawab pertanyaan Rose. Alice malah balik bertanya sambil mengelus pelan rambut Rose.
"Ekhem...Ntahlah eonni tiba-tiba dia sudah berdiri tepat disebelahku"
"Lalu? apa yang dia lakukan padamu?"
"dia hendak mengatakan sesuatu, tapi tidak sempat karena aku langsung pergi meninggalkannya"
Alice mengangguk mendegar cerita Rose. dia bahagia mengetahui bahwa rose tidak memberikan Limario kesempatan untuk berbicara kepadanya. karena Alice tau Limario akan mencoba Menggoyahkan Hatinya Rose lagi,Karena Alice sangat tahu bahwa perasaan Rose ke Limario masih tetap sama. Dan itu akan mempersulit Rose untuk bisa melupakan Limario
Karena Bagi Alice sudah cukup semua perlakuan yang tidak pantas yang sudah Limario perbuat kepada Rose adik kesayanganya itu.
Alice menggeser kepala rose yang bersandar dibahunya, kemudian menghadap kearah rose dan memegang kedua tangan rose. Menatap langsung tepat ke manik mata rose.
"Roseanna Park?"
"kamu tau kan Eonnie sangat sayang padamu, Eonni gamau kalo kamu kembali tersakiti untuk kesekian kalianya! Ingat kata-kata Eonnie! Kamu harus bisa Lupain LIMARIO! Kamu harus Lupain dia yang udah ninggalin kamu, dan ngerhagain apa yang kamu punya sekarang! Ingat sekarang kamu udah tunangan sama Moonbyul! kamu harus bersyukur karena dia sangat cinta dan sangat sayang sama kamu. Eonni yakin dia bisa ngebahagiain kamu. Eonni gamau kalau dia sampai kecewa karena tahu kamu masih belum bisa lupain Limario kamu harus inget kebaikan Moonbyul selama ini Chaeyoung-ah! jangan mengecewakan-ku! Arasso!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID GIRL (SLOW UPDATE)
Fanfiction"Hanya satu kesalahan-Mu...Kenapa kau Menikahiku??? Dasar BRENGSEK!! " -PARK CHAEYOUNG~ "Dasar GADIS BODOH! Kenapa kau menyalahkanKu atas PilihanMU Sendiri!!" ~ LIMARIO MANOBAN- Nyongan blink's 👋👋👋💜💙💜💙😊 Please Vote for more Chap 🙏🙏🙏