~LIMARIO POV~
Aku membawa mobilku dengan kecepatan normal 60km/jam.
sambil sesekali melirik kearah kiri dan kanan, aku melihat ada banyak orang yang masih berlalu lalang dicuaca yang begitu dingin ini.Tapi tiba tiba mataku menangkap seorang wanita sedang berjalan tidak jauh dari depan mobilku, wanita itu terlihat sangat familiar, dan dia hanya mengenakan T-shirt dan sweater saja.
Apa wanita itu sudah gila? berjalan ditengah cuaca yang sangat dingin ini hanya memakai pakain seperti itu? aku tidak habis pikir dengan wanita gila itu.
Aku menepikan mobilku dan berhenti didekat bahu jalan. untung tidak ada Tulisan dilarang parkir disekitar ini.
Huft! how lucky i'am. ucapku sumringah.Baru saja aku membuka pintu mobilku, wajahku langsung ditampar oleh udara yang begitu dingin.
ERRR....
Aku langsung merinding merasakan dinginnya udara malam ini. untung saja aku membawa jaket tebal yang bisa menghangatkan tubuhku, Tidak dengan wanita gila tersebut. Cihh...Aku tidak Sebodoh itu.
Aku mencoba mengikuti wanita itu perlahan, berjalan beberapa meter di belakangnya.
aku sangat penasaran dengan wajah wanita itu, tapi dia terus berjalan sambil menunduk. aku tidak bisa melihat wajahnya dengan jelas. apalagi disini minim pencahayaan.Tiba tiba wanita itu memutar tubunhya 180 derajat mengahadap kearahku.
Aku gelapan dan langsung buru buru menundukan kepalaku dan pura pura sibuk dengan ponselku yang dengan cepat ku keluarkan dari saku celanaku.
Sshh... Hampir saja daku tercyduk fiuhh...aku diam diam melirik wajah wanita itu.
DAN! seketika kakiku membeku dan tubuhku bergetar hebat. Bukan karena dinginnya udara.BUKAN!
Tapi karena Wanita yang sudah Kusebut GILA itu ternyata dia adalah orang yang selama 2 Tahun belakangan ini sudah membuatku GILA! Iya GILA! Gila Karena sangat merindukannya setengah Mati.
Oh GOD!
Aku menatap ponselku nanar, mataku memanas, dan hatiku terasa sesak menahan rindu. Ya aku sedang menatap foto wanita tersebut yang sudah 2 tahun belakangan ini menjadi wallpaper diponselku. tak pernah sekalipun aku mengganti wallpaper ponselku. karena aku selalu merindukannya.
Aku tersenyum dan menggenggam kuat ponselku. Akhirnya Aku bertemu dengannya setelah sekian lama aku mencarinya. Aku nyaris hampir gila mencari keberadaanya sejak kami berpisah.
Aku tersadar dan hendak menyapa wanita tersebut. Tapi sebelum itu terjadi wanita tersebut sudah menghilang entah kemana.
Oh Shitt!!! aku kehilangan dia lagi.
dengan gerakan cepat aku langsung mencari keberadaanya kesegala arah.aku hampir menangis karena nyaris tidak menemukan wanita itu lagi. nafasku menderu karena kelelahan berlari kesana kemari mencarinya. dan ternyata wanita itu sedang duduk dikursi yang ada didekat pohon dan menatap hamparan sungai didepannya.
Aku memperhatilan setiap gerak-gerik wanita itu, Dia menangis, berteriak marah.
dan berakhir dengan terduduk lemah ditanah.Hatiku terasa sangat sakit melihat wanita itu begitu terluka, Dan Tentu saja aku tau bahwa Aku lah Penyebab wanita itu menangis. Aku sudah terlalu jahat padanya.
Aku perlahan mendekatinya, tidak tega melihat dia yang sangat kacau dan juga kedinginan.
aku menyelimuti tubuhnya dengan jaket yang kupakai. aku tidak peduli dengan udara dingin yang langsung menyerangku.Aku memanggil namanya.
Dan di merespon panggilanku dan menatap kerahku.
mata kami bertemu, dia terlihat terkejut. tapi dengan cepat dia bangkit berdiri dan tatapannya berubah menjadi sangat dingin dan tajam.Aku hendak mengucapkan sesuatu, tapi wanita itu langsung melenggang pergi meninggalkanku tanpa memberikanku kesempatan untuk berbicara.
Badanku Melemas, Apakah Dia begitu membenciku? Hatiku sangat sakit melihat tatapan kebencian, terluka bercampur kekecewaan yang terpancar dari matanya.
Aku harus mengejarnya. mencari tahu dimana dia tinggal, aku takkan melepaskanmu kali ini PARK CHAEYOUNG!
Janjiku dalam hati.
~~~BERSUMBANG~~~Tralalala...
jangan lupa kasih koment gitukek. jangan jadi silent riders donk 😭😭😭 Tinggalin Jejak Ngapaa!!! Diem diem baee😅😂 kalau komentnya ramekan Author jadi lebih semangat gitu buat lanjutin hubungan kita ini! #eh
maksudnya cerita ini ✌️
Ini LISA akhirnya udah muncul gengs... buat kemaren yang nanya2 lisa dimana? nihh author udah keluarin lisa dari kandang! #ehh wkwkwk jadi dibaca yaa!!!
hope you like it guys!🙏*pelukciumpelukcium*
THANKYUUU💜💙💜💙💜💙
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID GIRL (SLOW UPDATE)
Fanfic"Hanya satu kesalahan-Mu...Kenapa kau Menikahiku??? Dasar BRENGSEK!! " -PARK CHAEYOUNG~ "Dasar GADIS BODOH! Kenapa kau menyalahkanKu atas PilihanMU Sendiri!!" ~ LIMARIO MANOBAN- Nyongan blink's 👋👋👋💜💙💜💙😊 Please Vote for more Chap 🙏🙏🙏