PART 9

2.3K 188 44
                                    

Author Pov

Sepanjang rapat berlangsung. limario sama sekali tidak bisa fokus mendengarkan diskusi yang sedang terjadi didalam ruangan tersebut. ditambah seringnya terjadi kontak mata dengan Wanita berpipi tupai itu membuat Limario semakin Resah.

sama hal nya dengan wanita berpipi Tupai tersebut. benaknya dipenuhi dengan pertanyaan-pertanyaan tentang apa yang sedang direncanakan oleh Eonnie lacknat nya ini. sesekali dia mencoba untuk tetap terlihat biasa saja apabila terjadi kontak mata yang tidak disengaja dengan sang Mantan.


💜💜💜💜

Rose pov

Jujur saja aku sangat tidak mengerti apa maksud dan tujuannya Si Diktaktor ini mempertemukanku dengan masa laluku.

sebisa mungkin aku menutupi kegugupan yang menghadangku.
mencoba terlihat biasa ketika mata kami tidak sengaja bertemu.
kuperhatikan beberapa kali dia terlihat menghela napas. mungkin untuk meredakan rasa gugupnya.
aku sangat paham dengan posisinya saat ini.
Terlihat tidak nyaman berada diruangan ini. apalagi ditambah adanya diriku dan Alice Eonnie, mungkin membuatnya sedikit Shock.

Kalau dipikir-pikir kenapa aku memperhatikannya sampai sedetail itu?

oh c'mon chaeyoung!
Move On!

Jangan pedulikan dia lagi! Abikan saja! dia pantas mendapatkannya!

pikiranku seolah berkata seperti itu!
tetapi tidak dengan hatiku...
pikiran dan hatiku selalu tidak sejalan...

mana yang harus kuturuti? pikiran atau hatiku?

💙💙💙💙

Limario Pov

Apa yang harus kulakukan setelah ini?
haruskah aku bersikap seolah tidak terjadi apapun diantara kami? bersikap professional? atau aku harus menghampiri mereka dan meminta maaf? apakah seperti itu?

Tentu saja idiot! berhenti menjadi seorang pengecut! jangan pernah berharap adanya pengampunan kalau kau saja tidak pernah memohon pengampunan!

Baiklah! Kata "maaf" mungkin tidak cukup untuk memperbaiki semuanya.

ini sulit!

tapi Sulit bukan berarti tidak bisa kan?  aku akan mencoba semuanya untuk mendapatkan pengampunan!

aku menyemangati diriku, dan menyiapkan mental itu sudah pasti.

Mari lakukan setelah Rapat terkutuk ini berakhir.

🌷🌷🌷🌷

Author Pov

"Baiklah. Sekian untuk rapat kali ini"

"Pertemuan berikutnya akan diadakan bulan depan dan selamat menikmati waktu makan siang anda yang sudah disiapkan oleh Pihak Hotel. Saya Alice Park mengucapkan Terimakasih atas Waktunya"

Wanita itu menundukkan kepalanya kecil seraya tersenyum dan pergi meninggalkan orang-orang yang juga sedang berdiri  yang juga menunduk memberikan hormat mereka Ke arah Alice.

Limario Yang melihat Alice keluar dari Ruangan disusul oleh Rose yang berjalan dibelakngnya.

langsung mengejar mereka dan tanpa terlihat Gugup sedikitpun limario mencegat langkah kedua wanita itu.

"Maaf, apa aku bisa meminta waktumu sebentar? ada yang ingin kubicarakan dengamu..."

limario menatap dalam ke mata Rose. sambil ber- HHC (Harap harap Cemas) berharap dalam hati agar Rose tidak menolak permintaanya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STUPID GIRL (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang