Author POV
Hari ini Limario akan menghadiri rapat gabungan dengan sang investor yang sudah bersedia menanamkan modal di perusahannya.
tidak hanya limario yang akan hadir, tapi Banyak para pengusaha juga yang akan menghadiri rapat tersebut.
———
Limario POV
aku harus menghadiri rapat yang diadakan hari ini pukul 10 pagi disalah satu hotel berbintang yang ada di seoul
aku mengenakan setelan jas ku dan sungguh seperti biasa aku terlihat Hmm...tampan!
iyain biar seneng!
ini sudah pukul 80:30. sepertinya aku harus segera pergi.
tapi sebelum meninggalkan rumah terlebih dahulu aku berpamitan kepada ibuku dan juga william yang sedang asyik disuapi makan oleh omanya.
———-
Author POV
Terlihat dua orang wanita yang sedang bersitegang saling beradu argument.
"Aku tidak mau ikut Eonnie!" tolak wanita satu.
"tidak! kali ini kau harus ikut denganku!" kekeuh wanita satunya.
"Wae? Aku tidak bisa eonnie! aku harus bekerja hari ini!"
"Lupakan! jangan banyak alasan! Tinggalkan saja pekerjaanmu itu!"
"Aku tidak mungkin meninggalkan pekerjaanku!"
"Apanya yang tidak mungkin? kau itu BOS nya PARK CHAEYOUNG!!!
jadi tidak mungkin kau tidak bisa!""kau tahu kan? aku paling benci sama yang namanya penolakan! lagian aku tidak tiap hari mengajakmu, jadi kumohon sekarang kau segera bergegas mandi dan berdandanlah yang cantik! aku akan menunggumu 30 menit lagi DAN kau harus sudah selesai!"
Gadis itu keluar dan meninggalkan Roseanna park dikamarnya dengan wajah yang ditekuk akibat teramat kesal dengan sikap otoriter kakaknya, dan segera bergegas mandi dengan bibir yang masih mendumel tidak jelas.
KALAU BUKAN EONNIE GUE! UDAH GUE SLEDING KALI NIH ORANG HAH! —PARK CHAEYOUNG
———
Rose POV
kalau bukan karena terpaksa aku tidak akan mau ikut Dengan ajakan Alice yang sungguh sangat tidak penting ini. Huh!
untung Nayeon tidak keberatan jika aku hari ini tidak bisa membatunya di Restoran.
aku memakai dress hitam yang panjangnya sampai ke mata kaki, bahuku yang kubiarkan terekspos indah dan rambutku yang kubiarkan tergerai.
aku segera menghampiri Alice Eonni yang sudah sedari tadi menunggu di ruang tamu.
aku masih menunjukan wajah kesalku padanya. dan anehnya dia malah menatapku takjub dan terseyum lebar.
"Ini akan Terlihat menyenangkan Rosie!" ucapanya sambil mengelus rambutku pelan dan menatapku penuh arti.
aku yang tak mengerti maksud ucapan alice eonnie hendak meminta penjelasan. Namun belum sempat bertanya dia sudah menarik tanganku dan menyeretku masuk ke Mobil.
Bersumbang.
pendek? iy maap? lagi gamood wkwk
sampai ini dulu dahh besok dilanjott! wkwk
bdw, kemaren ada yg ikut Fanmeeting nya Bang Lim gaa???
jujur aja gue belum bisa move on Gaesss! Arghhhh!!! LISA CANTIK BANGET ASTAGAHHHH😂😂😍 Beruntungnya para blink yang bisa Handshake sama lisa dan poto2 manjahhh hiks😭😭😭 akunya kapann bisa meluk lisa 😭———
Tolong buat aku bahagia ges! simple aja kok buat Author bahagia! cuma lihat komen sama Vote kalian aja udh seneng banget! jadi semangat lagi akutu!
Thanks!💛
KAMU SEDANG MEMBACA
STUPID GIRL (SLOW UPDATE)
Fanfiction"Hanya satu kesalahan-Mu...Kenapa kau Menikahiku??? Dasar BRENGSEK!! " -PARK CHAEYOUNG~ "Dasar GADIS BODOH! Kenapa kau menyalahkanKu atas PilihanMU Sendiri!!" ~ LIMARIO MANOBAN- Nyongan blink's 👋👋👋💜💙💜💙😊 Please Vote for more Chap 🙏🙏🙏