Dia juga...
__________
"Oke, hari ini kita tidak akan latihan!" ucap Kuroo menarik perhatian semua anggota, termasuk dua perempuan yang tak lain adalah kekasihnya dan (Name).
"Huh, kenapa?" tanya Yaku.
"Karena kita baru saja mendapatkan ini!" ucap Kuroo menunjukkan peti loncat yang ada di pinggir lapangan.
Semua anggota menatap lama peti loncat tersebut, sebelum akhirnya menatap Kuroo.
"Lalu?" heran Yaku.
"Kalian bukan anggota Nekoma jika kalian tidak lentur seperti kucing! Kita akan lompat kangkang hari ini!" ucap Kuroo.
"Hooh, aku pasti bisa melakukannya!" ucap Lev, "karena aku adalah ace Nekoma!"
"Yang benar saja!? Aku ace Nekoma yang sebenarnya!" sahut Yamamoto, "oke—kuterima tantanganmu sebagai ace Nekoma."
Dan hebohlah satu tim, kecuali Yaku yang menghela napas dan Kenma yang sedari tadi hanya diam.
"Semangat, Kenma," mendengar suara yang familiar, Kenma pun menoleh ke sebelahnya dan melihat (Name), "walaupun aku tidak tahu kenapa Kuroo-senpai tiba-tiba begini."
"Ahh—mungkin gara-gara tadi pagi dia membentur tiang listrik saat pergi sekolah," sahut kekasih Kuroo yang duduk tak jauh dari mereka berdua.
"Terbentur tiang listrik? Yang benar saja?" sahut Kenma menggelengkan kepalanya.
Tapi kemudian Kenma menoleh ke arah (Name), dan perempuan itu menyadarinya dan membalas tatapan Kenma sambil memiringkan kepalanya.
"Terima kasih atas semangatnya, (Name)," ucap Kenma menepuk kepala (Name), "aku akan berjuang."
Pipi (Name) memerah—namun kemudian dia tersenyum kecil.
"Mhm, berjuanglah, Kenma."
- Bonus -
"Kenma! Giliranmu!"
"Baiklah—tunggu, apa yang terjadi pada Lev? Kenapa wajahnya merah begitu?"
"Biarkan saja dia, Kenma—salahnya sendiri saat hendak mendarat lupa mengangkat tangannya dari bantalan peti loncatan. Akhirnya dia tersungkur ke lantai."
"...aku bahkan tidak tahu ingin berkomentar apa."
__________
...selalu mendukungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Shy Girlfriend (Kozume Kenma)
Фанфик• Kenma x Shy!Reader • Punya pacar yang pemalu? Mungkin terdengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri. Apa saja itu? (Kozume Kenma version) (My Shy Girlfriend Series) (Reader Insert) (Drabbles Collection)