Chapter 1

3.6K 409 27
                                    

Naruto... Naruto... Kamu dimana? Aku butuh api...




















Naruto... Naruto... Kamu dimana? Aku butuh api...
























Naruto... Naruto... Kamu dimana? Aku butuh api...

























.

.


.



.

.

.






.


Api Harapan

A Story by Mitsuki HimeChan

Pair : SasuFemNaru

Genre : Horor & Mistery

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Summary :

"Naruto... Naruto... Kamu dimana? Aku butuh api..." adalah mantra untuk memanggil roh gadis kecil penjual setangkai korek api dimusim dingin, kau harus membeli setengkai korek apinya jika sudah memanggilnya, jika kau tidak membeli dan malah mengejeknya, maka kau akan mati hangus terbakar api. Tapi, kau bisa memberinya permen, jika kau tidak punya uang.

oOo

Sasuke memandang langit kota Oto yang terlihat begitu gelap dari balik jendela mobilnya, langitnya begitu gelap namun tanda-tanda akan turunnya hujan atau salju belum juga terlihat, membuat suasana kota ini persis seperti kota mati tak berpenghuni, karena tidak ada satu orang pun yang keluar dari rumah, padahal ini masih jam empat sore.

Kota Oto adalah kota kecil yang terletak disebelah utara Jepang, kota ini di kelilingi oleh hutan yang lebat dan juga pegunungan. Disini banyak terdapat villa pribadi milik beberapa konglemerat yang ada di Tokyo, dan salah satunya milik keluarga Uchiha. Kota Oto terkenal akan keindahannya, bahkan Sasuke sendiri bisa melihatnya sendiri, sepanjang jalan banyak terdapat bunga-bunga yang telah layu karena sudah siap menyambut musim dingin, pohon-pohon disekitar jalan trotoar terlihat seperti pohon mati karena tidak memiliki daun satupun di pohonnya, hanya ada ranting-ranting yang rapuh.

Tidak ada satu orang pun yang berlalu lalang disepanjang jalan, sepi, senyap seperti tidak berpenghuni.

"Kenapa kota ini, seperti kota mati? Yamato." Tanyanya kepada supir yang membawa salah satu mobil pribadi milik keluarga Uchiha.

Yamato menarik napas panjang, lalu menghembuskannya perlahan, "Di kota ini terkenal akan sebuah cerita mistis, tuan muda." Jelasnya singkat namun mengundang pertanyaan lain.

"Cerita apa?" tanya Sasuke penasaran.

"Di hari pertama musim dingin, tidak ada yang boleh keluar rumah." Jawab Yamato dengan nada bingung, karena tidak tahu harus menjelaskan darimana.

Sasuke mengernyit bingung, kenapa semua orang tidak boleh keluar dari rumah ketika hari pertama musim dingin? Setahunya menyambut hari pertama turunnya salju ada hal yang sangat menyenangkan dan di tunggu banyak orang, lalu kenapa dengan warga di kota Oto?

Api Harapan [END Tersedia Versi PDF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang