05.. My Family

2.2K 308 98
                                    

Hanya author atau para reader juga berpikir jika cerita ini agak melenceng dari konsep Omegaverse kebanyakan? 😓

Sorry cman sedikit yg d up, author-nya sibuk n blom dpet ide yg pas untuk mencapai target yg diinginkan dlm book ini :")

-----------------*•*•*•*----------•°•°•°•°•
------------------------•°•°•°•°•

Happy Readings~
----------------------------

Tuk! Tuk! Tuk!

Pisau kecil memotong-motong sayur dengan telaten. Aroma semerbak bau bumbu yang menyatu dengan olah pangan menggugah siapa saja yang menghirup aromanya di udara.

Renjun berjalan memasuki dapur. Tak ia herankan keberadaan Jaemin di sana sedang memasak sarapan sebagai rutinitas anak itu setiap harinya.

"Pagi.." sapa Renjun yang dibalas senyum manis Jaemin.

"Pagi hyung, kau sudah siap?" Jaemin menemukan Renjun yang lengkap dengan seragam sekolahnya padahal hari masih lumayan pagi.

Renjun mengangguk. "Kau juga sudah siap."

Benar. Jaemin selalu bangun jam empat pagi, mandi, lalu dengan seragam lengkap ia akan memasak sarapan untuk keluarganya. Memiliki keluarga baru tidak membuatnya merubah kebiasaan lamanya yang sudah begitu sulit untuk dia bangun.

"Kebiasaan hyung. Mau kah kau membantuku?" tanya Jaemin yang di anggukki Renjun semangat.

Yaa.. Ini lah niatnya bangun pagi. Renjun juga tahu ibu mereka tak akan bangun sepagi buta ini karena sibuk dengan ayah mereka dikamar.

Maklum pengantin baru :)

Jadinya Renjun berinisiatif untuk membantu adiknya di dapur karena sekarang dirumah keluarga Seo bukan hanya di tempati tiga orang lagi. Sebagai kakak yang baik, tentu Renjun harus membantu adiknya bukan? :)

Jaemin asik memotong sayuran sementara Renjun mengawasi rebusan, kala ia rasa sudah lumayan, ia akan memasukkan ikan untuk jadi bahan kaldunya.

"Na, Jisung dan Donghyuck belum bangun. Perlukah aku bangunkan mereka?" tanya Renjun pada adiknya.

Jaemin melirik jam. "Jisung akan bangun sendiri, kurasa dia juga akan membangunkan Hyuck-ie. Mereka kan sekamar."

Renjun mengangguk. Seharusnya Donghyuck dan Renjun itu sekamar, tapi entah bagaimana ceritanya mereka berakhir dengan Donghyuck yang sekamar dengan Jisung dan Renjun yang sekamar dengan Jaemin.

"Pulang sekolah kau ada kegiatan hyung?" tanya Jaemin pada Renjun.

Renjun menggeleng. "Ku rasa tidak. Kenapa?"

Ngomong-ngomong, Renjun sudah pindah sekolah dan sudah 3 hari ia bersekolah di SD dekat komplek perumahan mereka yang masih satu wilayah dengan TK Jaemin dan Donghyuck serta PAUD Jisung, jadi keempatnya selalu sekolah berbarengan diantar oleh supir pribadi untuk anak-anak keluarga Seo.

"Belanja. Papa bilang kita akan berbelanja sepulang sekolah di temani oleh Mama dan Nenek. Papa lupa memberi tahu tadi malam karena hyung dan yang lain sudah keburu tidur." jawab Jaemin.

BEAUTY as THE BEASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang