11.. The Foolish of Study

589 76 78
                                    

Nyatanya Erra mau up semua chap yang ada tapi~
males mengedit sisanya dan udah di marahi mulu karena ngak di publish sampai sekarang.. dari pada saya benjol di lempar tongkol jagung dari jendela tetangga karena php mulu, dengan berat hati Erra pun publish yang ada :")

Erra sibuk~
Harap maklum ya readers sekalian~😘

Happy Readings~
----------------------------

Belajar..

Apa ada yang suka belajar?

Ada!

Tapi hanya 1 banding 100 siswa perdata sekolah yang akan menggemarinya sementara sisanya akan menangis jika melihat soal bahasa dan hampir akan pingsan ketika melihat sederet angka aritmatika~ ╮(╯∀╰)╭

Itu pun kalau kwalitas tingkat sekolahnya cukup baik, kalau tidak?

Mari sisihkan sedikit harga diri untuk sekolah itu, do'a kan saja setidaknya ada satu atau dua yang memiliki otak nyata dari pada tidak ada sama sekali.

Karena jika isinya lumpur semua itu kepala anak-anak, sekolah bisa mengibarkan bendera putih untuk menyerah segera terhadap kenyataan hidup :)

Belajar adalah kegiatan wajib bagi seorang individu yang hidup di dunia ini. Bahkan seorang budak kecil di tempat kumuh atau orang yang berlatar agak terbalakang dan jauh dari pusat modernisasi dunia juga akan memiliki hal untuk dipelajari.

Sebagai contoh tindakan belajar yang paling jelas adalah;

Bertahan hidup :)

Bertahan hidup tidak bisa dikatakan sebagai belajar juga. Itu seperti insting; naluri untuk mempertahankan kesenjangan terhadap perilaku manusia untuk menjaga keseimbangan dan memenuhi kebutuhan fisik dan rohaninya dalam mengisi kekosongan waktu di dunia.

Terdapat 365 hari dalam setahun dan setiap individu bernyawa, ber-akal dan sehat, tindakan belajar akan menjadi refleks dalam memenuhi standar kebutuhan hidup untuk menjaga harmoni bertahan diri di dunia.

Karena awal kata belajar dapat menjadi makna yang sangat berat dalam kehidupan seseorang..

Faktanya tidak pernah ada manusia yang malas didunia!

Jika seseorang malas untuk bernafas..

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Seorang idiot pun tahu bagaimana cara menghirup udara kedalam paru-parunya!

Seorang anak dalam rahim yang masih belum berakal pun tahu bagaimana memperoleh makanannya!

Karena sudah melenceng terlalu jauh, disini hanya ingin membahas data tentang para pelajar terpilih kita yang menjalani kehidupan sekolah.

Jung Je No

Bocah tampan yang merupakan bungsu dari Jung bersaudara sedang mengernyit, namun ketampanannya sungguh menggugah birahi para pemuja pria tampan bahkan walau dia masih bocil sekarang.

Jeno saat ini tengah memperhatikan setiap bait kata yang tertulis di papan tulis yang berada di depan kelas dengan sangat serius.

Jeno agak merasa tertekan ketika melihat isi materi yang tertulis rapi dengan ke khas an khusus oleh sang penulis itu sendiri.

Namun bukan seberapa unik tulisan atau penulisnya yang di kagumi Jeno, melainkan isi materi yang sedang membahas tentang mahkluk hidup insekta sejenis serangga bersayap yang sedikit membuat Jeno tidak nyaman untuk memperhatikan.

BEAUTY as THE BEASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang