12.. Break Time

747 63 52
                                    

Thanks bagi readers yang masih setia membaca cerita Erra 😭 walau Erra tukang php selama hampir setahun dan hampir lumutan ini semua cerita tapi Erra usaha in buat update setelah di edit seadanya juga kali ini~ 😅

Salah khilaf mohon maaf yaa..
Jika cerita Erra mungkin menyinggung atau tidak menyenangkan hati seseorang ketika membacanya karena hal-hal bahasa atau sebagainya, harap di maafkan karena ini hanya imajinasi penulis belaka.. 🙇
Itu aja dulu~

See u again..
Bye bye~ 👻

Happy Readings~
----------------------------

Untuk kalian wahai para anak yang kalau lagi di sekolahan, jam apa yang paling di nanti?

Tentu aja its Break Times atau jam istirahat dong yaa?! (╯✧∇✧)╯

Hwang Hyunjin

Bocah berbibir tebal agak semok macam bapaknya, cuman bedanya punya Hyunjin berwarna merah empuk yang kissable banget, beda sama bapaknya si Lucas yang bibirnya juga sama jontornya cuman agak lebar karena si Lucas hobby nyengir macam kuda bepang yang sering di jepit diketek kalau lagi di mainin ~ ̄▽ ̄~

Uhuk!

Dengan mata sipit hampir ngak diyakini apakah itu mata beneran bisa liat atau ngak, cuman itu mata jelalatan banget sorotnya bisa dirasakan sesuai kata hati pemirsa saja ╮(╯∀╰)╭

Hyunjin terus menatap kearah jam dinding di depan ruang kelas yang ukuran jam dan dinding benar-benar berbanding terbalik ukurannya satu sama lain. Telinganya yang tajam terus terjaga untuk mendengarkan suara bel yang bisa kapan saja berbunyi.

Padahal jam tidak akan menjadi lebih cepat pergerakan jarumnya bahkan walau dia pelototi sampai matanya belo lebar atau biji matanya mau keluar. Bel juga ngak bakal korupsi untuk berbunyi walau dia nungguin sampai jenggotan itu Lucas --bapaknya-- ( ^^)

Jaemin yang kebetulan saat ini tengah duduk kursi tepat di samping kursi Hyunjin menyadari keanehan bocah tersebut, tapi dia tidak tertarik untuk bertanya.

Paling juga nungguin buat istirahat kan?

Hapal banget si Jaemin tuh ( =__= )

Nah, ada yang bertanya kenapa Hyunjin di sini duduk sebangku dengan Jaemin dan bukannya Seungmin? Kenapa Seungmin bisa nyangsang di kelas dua di cerita sebelumnya dan malah sebangku dengan Mark?

Semenjak kejadian Seungmin salah mengerjakan soal ujian. Seungmin di berikan kompensasi berupa 'loncat kelas' sebagai tanda bukti kepintarannya yang juga di setujui oleh orang tua Seungmin sendiri untuk ajang pamer di grup kompleks perumahan mereka. Yang sungguh..

Ngak guna bagi Seungmin padahal (一一)

Kasian si Seungmin punya orang tua model an begitu, hendak menyesal dan kembali ke rahim pun tidak akan pernah menghapus noda dalam hidupnya yang sialnya super duper suram ini.. (;一_一)

Jadi, Seungmin pun sekarang duduk di bangku kelas 2 SD, sementara Hyunjin masih di kelas 1 dan duduk bareng Jaemin karena kebetulan juga si Jaemin ademan orangnya dan masih satu jenis dengan sisi kedua Hyunjin.

Sama-sama hobby nempelin orang lain :)

Kenapa Hyunjin ngak bawel soal dia terpisah dengan *BestCon nya?

*BestCon :: Best Contekan :)

Karena Hyunjin menemukan sebuah fakta; tempat di sisi Jaemin yang juga bisa jadi tempat contekan baru alih-alih dia ngikut Seungmin ke kelas 2 yang pelajarannya dua kali lebih sulit.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 23, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BEAUTY as THE BEASTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang