Warning! Typo di mana mana
.
.
.Author POV
Istana yang berdiri dengan pilar pilar emasnya begitu mewahnya dan di tambah aksen merah semakin menambah kesan mewah dan berani pada istana itu. Di dalam istana tersebut Terdapat 2 lelaki yang sedang berdebat,lebih tepatnya perdebatan yang terjadi antara anak laki laki dan sang ayah.
"Yak! Untuk apa aku menikahi gadis rendah seperti dia?! Apa sebenarnya maumu?brengsek!" emosi seorang laki laki dengan paras yang begitu tampan tapi terkesan arogan
"Jaga ucapanmu itu Kim Taehyung! Aku ini appamu!"
Protes seorang lelaki yang sedang duduk di kursi singgasananya"Cih! Kau appaku?! Aku tak sudi memiliki appa sepertimu!" bantah lelaki yang rupanya bernama Kim Taehyung
"Taehyung! " geram appanya yang sudah benar benar kalap dengan emosinya
"Aku tak terima bantahan mu! Kau harus menikahi gadis yang memiliki tanda itu! Jika kau masih ingin tinggal dan menjadi raja di istana ini! Ini perintah yang tak bisa di bantahkan! Jika kau menolak kau akan mendapat hukumannya! Mengerti kau!" titah laki laki itu lalu dia berlalu pergi dari singasananya
"Dasar Baekhyun brengsek! Berani beraninya dia mengancamku! Arg!"
Kesal Taehyung kepada lelaki bernama baekhyun yang merupakan appanya.Kim Taehyung yang merasa sangat frustasi mengepakkan sayap hitam besarnya dan berlalu pergi mencari hal yang membuatnya senang.
•••••••••••••••∆∆∆∆••••••••••••••••
"Taehyung! Aku merindukanmu.. Terlebih benda ini yang sering memasuki lubangku ini sayang.. "Racau wanita itu sedikit mendesah sambil mengelus ngelus kemaluan Taehyung.
"Kau merindukan ini? "Tanya Taehyung dan hanya di balas anggukan manja nya
"Kalau begitu puaskan aku jennie..Buat aku mendesah hebat!" titah Taehyung kepada wanita bernama jennie itu
"Aku akan membuatmu menggila Sayang dengan jurus andalanku.. "
⚠18+ , bagi yang belum cukup umur harap di skip ceritanya,mohon untuk kebijakan para pembaca,terimakasih ⚠
..
.
.
.
.
.
.Jennie mulai menggerayangi tubuh Taehyung,di buka nya satu persatu kain yang melekat pada tubuh Taehyung
Saat sudah terlepas semua jennie malah memainkan dada bidang dan perut abs Taehyung dengan jari jarinya.
"Shit! Jangan bermain main! Cepat lakukan sialan!" umpat Taehyung kesal ,dan jennie hanya cekikikan mendapat umpatan seperti itu
Jennie mulai mengecup daun telinga taehyung,dikecup dan di jilati daun telinga itu membuat si empunya mendesah kecil.
Saat jennie ingin mengecup bibir Taehyung,Taehyung menghentikannya
"Aku bilang jangan pernah disini! Ini hanya untuk orang yang aku cinta kelak!"
Jennie hanya menurut walaupun hatinya sedikit miris dengan dirinya yang tak pernah mendapatkan cinta dari Taehyung padahal mereka sering melakukan sex,tapi Taehyung tak kunjung menaruh hati kepada dirinya.di mata Taehyung jennie hanya sekedar hasrat pemuas Taehyung, akan tetapi jennie lama kelamaan mulai menerimanya yang penting bisa dekat dengan Taehyung,baginya tak masalah hanya di jadikan sebagai partner sex nya.
Jennie melanjutkan aksinya.
Dia mencium,menggigiti,dan menjilat puting Taehyung.
Tangannya pun tak diam begitu saja,jennie mengelus ngelus kemaluan Taehyung.Taehyung yang berada di bawah jennie hanya mengadahkan kepalanya dan menutup matanya lalu mendesah,merasakan nikmat nya sentuhan jennie.
Jennie pula membuka satu persatu kain yang ada di tubuhnya ,terpampang sudah dua bukit kembar yang sudah menegang. Tangannya dengan nakal menuntun tangan Taehyung untuk memainkan bukit kembar itu.
Taehyung menurut dan memainkan bukit kembar itu. Mulut Taehyung yang terbuka bebas, mencium dan menjilat gundukan itu dan tangan satunya memijat,memelintir pelan nipple jennie lalu tangan yang lainnya memainkan benda yang ada di antara selangkangan jennie yang sudah mulai basah.
Ruangan itu yang diyakini adalah kamar jennie sudah terisi penuh dengan desah hebat dari kedua pasang yang sedang bergumul ini.
tak ada yang tau sampai mana mereka berhenti melakukan hal bejad seperti itu,tunggu hal bejad? tidak ada kata itu di dalam kamus mereka, dan Dosa? ingat mereka ini iblis,jadi tak mungkin mereka takut dengan namanya dosa.
.
.
.Tbc
Mian semua aku kasih pendek dulu di chapter ini dan mian..aku kasih dengan konten dewasanya Taehyung dan Jennie sebenernya aku juga g mau gitu ya buat yang rated M pake cast Taehyung sama jennie. Y tapi karena ini cuman Bagian dari FF ya aku harus rela, uhu,hu 😭
FF ini murni hasil pemikiran ku ya.. Kalo ada kesamaan dibeberapa bagian yang tidak disengaja mohon dimaafkan.
Jangan lupa untuk budayakan Vote jg Komen ya setelah membaca.See you in the next part Yeorobun 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bride Of Demon | Vrene
Fantasy[Slow Update] Seorang gadis desa yang terjerat kutukan bahwa salah satu dari keturunannya harus menikahi iblis,dan ia lah yang mendapatkan kesialan itu,Yaitu menjadi mempelai dari sang iblis,lebih tepatnya pangeran iblis. Mampukah dia menghadapi pan...