Warning! Typo bertabaran di mana-mana.
.
.
.
.Perlahan kelopak mata wanita itu terbuka dan mengerjap dengan lucu. Umumnya orang yang melihat itu akan gemas sendiri melihat kerjapan mata yang begitu menggemaskan. Tetapi tidak dengan lelaki yang duduk di samping kasur itu. Lelaki itu terlihat emosi, hawa seram tampak terlihat jelas menguar dari tubuh lelaki itu. Matanya menatap tajam tepat pada netra wanita yang ada di hadapannya.
" Sudah bangun heh ? " tanya lelaki itu dengan dinginnya.
"Ta..taehyung opp..pa? "
Wanita itu menunduk takut kala sadar Taehyung menatapnya dengan sangat tajam,walaupun ia tak tau kesalahannya apa."Tatap mataku irene ! " perintah Taehyung dengan sedikit membentak pada wanita itu — irene.
Irene pun segera mengadahkan kepalanya dan menatap Taehyung dengan takut-takut. Masih dengan irene yang tidak tahu menahu letak kesalahannya di mana,Karena yang ia tahu terakhir kali ia pingsan di pinggir jurang yang cukup dalam.
"Kau ini rupanya seorang jalang heh ?" ejek Taehyung dengan tersenyum mirih,meremehkan.
Tanpa disadari,irene menjatuhkan air matanya. Sakit, hatinya begitu sakit disaat seharusnya ia sadar dari pingsannya itu mendapatkan rasa khawatir dari suaminya tetapi malah sebaliknya,ia mendapatkan cacian dan sikap dingin dari Taehyung.
"Ma.. Maksud dari perkataan mu apa oppa.. Hiks.. Apa salahku ? "
irene memandang Taehyung dengan sedih dan penuh tanya.Taehyung berdiri sambil kedua tangannya menempel dipinggangnya,lalu mengadahkan kepalanya ke atas sambil menghembuskan nafasnya kasar.
"Masih berlagak polos ya, hahaha "
Irene mengernyitkan dahinya.
Dia benar benar tidak tahu letak kesalahannya,disini Taehyung terus menyudutkannya dan menyalahkannya tanpa memberi kejelasan."Siapa lelaki itu ?" tanya Taehyung penuh selidik.
Irene semakin dibuat bingung,matanya melihat kearah lain,mencoba mengingat maksud dari perkataan Taehyung, tetapi nihil,yang ia dapatkan hanya dirinya sendiri di pinngir jurang saat ia pingsan itu.
Taehyung geram karena tak kunjung mendapatkan jawaban,yang ia dapatkan hanya wajah bingung irene.
"AKU BILANG SIAPA?! SIAPA LELAKI YANG SUDAH DENGAN LANCANG MENYENTUH DIRIMU ?! "
Taehyung membentak irene bahkan ia mencengkram bahu irene dengan kasar.
"Aku tidak tahu hiks,hiks,aku bersumpah oppa aku sama sekali tidak mengerti apa maksud dari dirimu,siapa lelaki itu,aku benar benar tidak tahu! Hiks..hiks"
Rahang Taehyung mengeras,wanita di hadapannya ini tidak kunjung mengaku,padahal dia masih ingat jelas kejadian saat irene sedang bersandar di dada seseroang dengan mata tertutup, orang yang berada di belakang irene sibuk memacu kudanya.
Flashback.
Suaranya yang sudah serak itu tetap berusaha berteriak meminta bantuan,walaupun tak kunjung mendapat jawaban suaranya semakin lemah,penglihatannya pun mulai kabur, lalu kejadian setelahnya adalah wanita itu terjatuh pingsan, dan ya wanita itu irene.
Tanpa irene sadari seseorang mendengar permintaan tolongnya tetapi sayangnya suara itu perlahan menghilang,disaat orang itu ingin menyerah untuk mencari sumber suara itu berasal,berapa detik kemudian..
Bruk
suara seperti seseorang terjatuh berhasil Mengejutkannya. Tanpa babibu ia menuju sumber suara itu berasal. Matanya meneliksik mencari dan terus mencari, lalu tak lama matanya membulat ketika mendapati wanita yang terjatuh pingsang di pinggir jurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bride Of Demon | Vrene
Fantasía[Slow Update] Seorang gadis desa yang terjerat kutukan bahwa salah satu dari keturunannya harus menikahi iblis,dan ia lah yang mendapatkan kesialan itu,Yaitu menjadi mempelai dari sang iblis,lebih tepatnya pangeran iblis. Mampukah dia menghadapi pan...