|• Chapter 4 •|

2.3K 200 37
                                    

Warning ! Typo di mana mana

.
.
.
.
.
.

Author POV

Seorang wanita terus menerus menangis sesugukan walaupun air matanya sudah benar benar mengering. Wanita itu adalah Irene. Dia merasakan nyeri luarbiasa di seluruh tubuhnya terutama bagian bawah sana,organ sensitifnya.

Ini sakit... Sungguh amat menyakitkan.. Bukan hatiku saja yang sakit tapi tubuh ini.. rasanya sangat sangat menyakitkan, dia sangat tega membuatku seperti ini.. Apa iblis ini benar benar di ciptakan tidak punya hati - irene

Irene tak perduli jika suara sesugukannya terdengar oleh Taehyung yang sedang berada di sampingnya, memeluk pinggangnya.

Taehyung sebenarnya sadar bahwa gadis—ralat,wanita di sampingnya ini terjaga semalaman dan hanya menangis tetapi dia hanya mengacuhkannya saja.

Namun telinganya sudah tidak kuat mendengar suara sesugukan yang benar benar memekak telinganya.

"BERHENTI MENANGIS! ITU MENGGANGGU TELINGAKU! DENGAR ! BUKAN KAU SAJA YANG KESAL ! AKU JUGA KESAL! " Taehyung membentak irene setelah ia terduduk dan menyenderkan tubuhnya di dinding ranjang tersebut.

"Hiks.. Kau kesal karena apa hah?! " Tanya irene kesal

"Ciuman! " jawab Taehyung cepat.

"Mwo? Ciuman?" irene semakin bingung

"Kau sudah berhasil merebut ciuman yang seharusnya aku berikan untuk orang yang kucintai!" terang Taehyung cepat.

"MWO?! BUKANNYA KAU SENDIRI HAH! YANG MELUMAT BIBIRKU?! KENAPA KAU MENYALAHKANKU ATAS SEMUA INI" irene berteriak tak terima dan..

Plak !

Satu tamparan berhasil mendarat mulus di pipi irene.

"KENAPA KAU TADI MALAM TAK BERUSAHA MEMBERONTAK?! JIKA HAL ITU TERJADI MUNGKIN AKU AKAN MENGINGATNYA!" ujar Taehyung

"Hiks.. Aku sudah mencobanya tae... Aku menangis..Tak sadarkah kau itu salah satu aksi ku memberontak hiks? Jika aku melakukan hal lebih dari itu kau akan lebih menyiksaku! Jadi dari pada aku lebih merasakan Sakit itu,aku mencoba untuk menangis,tapi kaunya saja yang tak punya hati,tak memperdulikan aku yang sudah tersedu sedu menangis hiks "

Taehyung tak bisa berkata apa apa lagi. Ia bangkit dari ranjangnya dan pergi kearah kamar mandi mencoba mengacuhkan irene yang menangis.

"Hiks hiks.. Bahkan saat kau yang salah kau tak mau meminta maaf.. " ucap irene yang masih memegangi pipinya yang sangat memerah akibat tamparan yang di berikan Taehyung.

▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫🔺🔻▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫▫

Irene sudah membersihkan dirinya. Ia masih setia di ranjang dan menyelonjorkan tubuhnya yang masih amat nyeri.

Krieet..

Pintu kamar terbuka dan menampilkan sosok mertuanya,baekhyun.

Baekhyun berjalan mendekati irene dan duduk di tepi ranjang tersebut.

Baekhyun melihat mata irene yang terlampau bengkak lalu tangan nya terulur untuk mengelus puncak kepala irene.

"Bersabarlah dengan Taehyung.. Aku yakin suatu saat dia akan berubah.." ucap baekhyun menenangkan.

Irene mencoba untuk tersenyum.

Mengapa anak dan appanya sangat berbeda sifatnya- irene

Irene hanya menganggukan kepalanya,karena tenggorokannya begitu kering. Dan sangat nyeri untuk di bawa berbicara.

The Bride Of Demon | VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang