|• Chapter 7 •|

2.3K 225 73
                                    

Warning ! Typo dimana mana

.
.
.

Author POV

Di kerajaan ¹Albion tampak asisten asisten di istana Baekhyun sangat sibuk mendekor ruang aula di istana itu,pasalnya istana tersebut akan mengadakan Party yang di adakan setiap tahunnya, guna Mempererat jalinan antara para iblis,Elf, dan juga para ²Youkai karena mereka memegang peranan penting dalam Dark World.

Irene hanyalah orang awam di dunia itu jadi dia memilih memperhatikan saja dari pada banyak bertanya. Saking asyiknya memperhatikan kegitan yang di lakukan oleh asisten di aula itu,irene tidak sadar bahwa di sampingnya Taehyung sudah berdiri dengan gagahnya.

"Ekhem!"

Mendengar dehaman dari samping irene reflek menoleh.

"Tae.. Aku kira siapa.." Taehyung hanya diam mendengar respon dari irene.

"Masuk!" titah Taehyung yang membuat irene mengakat kedua alisnya bingung.

"Ke kamar" lanjut Taehyung yang mengerti dengan raut wajah irene.

Irene hanya menurut dan mengekor saat Taehyung lebih dahulu berjalan.

* ¹ = salah satu nama kerajaan 
iblis (ini hanya karangaku saja)
* ² = istilah b. Jepang untuk menyebut Siluman

♣♣

.

Irene mematut dirinya di depan cermin melihat dirinya memakai gaun pemberian Taehyung. Gaun cantik berwarna hitam dengan model yang memperlihatkan bahunya – sangat cantik , dan pas di tubuh mungil irene.

"Irene kemari.." titah Taehyung sembari menepuk nepuk sisi kasur menyuruh irene untuk duduk. Irene pun berjalan mendekati Taehyung dan memposisikan dirinya duduk di samping Taehyung.

Saat irene sudah terduduk Taehyung kembali menyuruh irene untuk berbalik memunggungi Taehyung.

Mata irene melebar kala Taehyung mengalungkan sesuatu di lehernya. Ternyata sebuah kalung sederhana berpermata safir,sangat cantik dan tampak elegan di pakai di leher jenjang nan mulus milik irene.

Irene memegangi kalung tersebut dengan takjub lalu menoleh kearah Taehyung dengan mata berbinar.

"Untukmu" ucap Taehyung dengan wajah datarnya.

"Gomawo... Aku sangat menyukainya" ucap irene sembari memegang kalung itu dengan senyum bahagianya.

Taehyung ikut tersenyum,tetapi saat irene menoleh kearah Taehyung lagi,Taehyung cepat cepat mengubah wajahnya dengan ekspresi datar nya kembali.

Sadarkah kau tae? Kau itu cukup hangat - irene

Taehyung salah tingkah saat irene menatapnya dengan senyum di wajahnya itu.

"Berhenti melihatku seperti itu!"

Irene semakin memperlihatkan senyuman di wajahnya itu tak lupa dengan eye smile nya yang semakin membuat menambah kesan manis wajahnya.

Taehyung yang tidak kuat dengan senyuman itu dengan cepat berdiri dan berjalan ke arah pintu luar,berniat meninggalkan irene. Tetapi irene mencekal tangan Taehyung dan mengusap ngusap punggung telapak tangan Taehyung dengan jari jarinya.

"Gomawo Taehyung untuk gaun dan kalung ini... Aku sangat menyukainya" ucap irene di sudahi dengan senyum tulus yang terukir di wajahnya yang elok itu.

The Bride Of Demon | VreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang