chapter 3

1K 26 1
                                    

Bruukk , ku lempas kan tubuh ku ke atas kasur ku yang empuk ini sungguh hari yang melelahkan rasa nya ingin sekali menegguk beberapa minuman dingin yang tertata rapi dalam lemari es ku . Tiba tiba ibu ku masuk kedalam kamar ku , ya perempuan yang bernama tasyani itu adalah ibuku wanita yang selalu aku banggakan kepada dunia . "Ayo nak makan , hari ini ibuk masak enak untuk mu" ucap nya sembari menatap wajah ku yang lelah , "iyaa bu sebentar aku mau ganti baju dulu , ibu tunggu saja di meja makan yaa bu" pinta ku pada nya . Setelah aku melepas pakaian sekolah ku , akupun bergegas menuju ruang makan di depan dapur ku itu betapa lahap nya aku makan hari ini karna hari yang sangat melelahkan setelah selesai makan aku membantu pekerjaan ibu sembari aku memulai obrolan dengan nya . "Buk" sapa ku yang hanya ia jawab dengan deheman "bu , selfi mau ikut paskibraka boleh?"tanya ku padanya , lalu ia menjawab dengan spontan "paskibaraka nduk?(nduk=panggilan untuk anak perempuan di daerah jawa) wah bagus itu nduk ibu sangat mendukung" seru nya dengan semangaat . Ucapan penuh semangat dari ibuku itulah yang menjadi bibit semangaat ku mulai hari itu . Aku harus bisa menjadi seorang paskibraka harus itu dalam benak ku .

gue paskibraka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang