semangat dan motivasi

603 15 0
                                    

"Kiki tunggu" panggil ku dengan nada yang tinggi , spontan pria itu langgsung menoleh ke arah ku . "Ada apa sel?soal pengumuman ? Iya aku sudah liat sel . Udah lah"ucap nya ketus dan langkah nya ingin beranjak pergi  "Ehh ki bentar dulu ki , mmm bisa ngobrol bentar nggak? Di perpustakaan aja yuk"ajak ku yang langgsung menyambar tangan nya dan berlari menuju perpustakaan . "Ki aku tau kamu kecewa , aku juga tau kamu serius banget ikut seleksian ki , tapi semua nya kembali lagi pada Allah mungkin belum saat nya kamu mendapat kan ini dan aku yakin ini adalah jalan yang terbaik untuk kamu ki dan aku yakin hal itu"ucap ku sambil menguatkan nya "iya sel aku paham akan hal itu , aku percaya takdir Allah tapi kenapa?apa kurang nya?dimana letak kesalahannya?padahal aku sudah melakukan dengan sungguh sungguh"ucap nya dengan nada tinggi yang mungkin di selingi dengan emosi . "Yang ku tau , kamu adalah pria hebat yang kuat akan tantangan dan tidak peduli akan kegagalan" ucap ku datar . Seketika suasana hening dan sunyi tanpa suara apapun ...
"Begini saja sel , sudah kamu nggak usah mikirin aku lagi dan fokus ke latian jangka panjang selama 6 bulan kedepan . Kau tidak perlu lagi untuk memikirkan rasa kecewa ku ini sel,sudah aku sudah ikhlas walau sedikit kecewa . Mungkin Allah punya rencana lain akan hal ini" ucapnya tegas yang membuat ku agak sedikit lega .

                       ********                     

gue paskibraka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang