chapter 5

758 26 3
                                    

"Assalamualaikum bu" ucap ku pada nya sembari mencium punggung tangannya "walaikumsalam hati hati yaa nak" ucap nya lembut sembari memasukan beberapa kebutuhan ku selama seleksi nanti . Aku pun langgsung bergegas pergi ke lokasi seleksian . Aku pergi bersama kiki , ya dia lelaki berbadan kekar dan atletis yang aku ceritakan di part sebelumnya . Setiba nya di sana aku lihat banyak sekali siswa dan siswi pilihan yang sudah menjadi utusan sekolah untuk mengikuti seleksi paskibraka ini , sembari menunggu giliran untuk melakukan serangkaian tes kami semua di atur oleh beberapa abang dan kakak senior paskibraka yang menurut ku sih ganteng dan cantik cantik gitu , eeaaaakkk *author radak lebay* . Kami pun berbaris dengan tertib dan rapi setelah mendapat arahan dari senior hingga tiba saat nya giliran ku untuk masuk ke dalam ruangan tes awal . "Oke semua akan baik baik saja" batin ku dengan tenang aku memasuki ruangan tersebut tampak jelas terlihat ada beberapa bapak TNI dan POLRI yang gagah dan sangar *kelihatannya sih , berhubung ini adalah pengalaman pertama* salah satu seorang polwan berdiri di hadapan ku , sembari ia membawa map yang belum aku ketahui berisi apa di dalamnya wahh rasa nya bercampur aduk grogi , cemas , teggang dan aahh masih banyak lagi lah dan akhirnya selesai juga seleksian nya aku pun pergi meninggalkan ruangan lalu masuk kedalam barisan seperti yang sudah di atur oleh kakak dan abang senior. Tak terasa waktu pun menunjukan jam 14.00WIB akhirnya seleksian itu berakhir dan semua siswa dan siswi pergi meninggalkan gedung tersebut .

Ehh author mau tanyaaak dong?penasaraan ngga sama ceritanyaa? Yuk vote dan comment tentang cerita ini , itung itung buat nambahin semangat ngarang cerita nyaa!! Apapun komentar kalian nanti bakalan jadi koreksi buat si author sendiri . Terimakasih baanyaaak !! Salam merah putih untuk anak paskibraka seluruh indonesia ❤

gue paskibraka Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang