Pagi ini langit cerah sekali hamparan awan berwarna biru yang luas sekali di tambah lagi dengan hawa pagi yang masih sejuk dan beraroma alam sungguh indah ciptaan NYA . Hari ini tepat nya hari kamis aku akan melihat hasil pengumuman penerimaan calon paskibraka yang sudah ku daftar kan diri ku 4 hari sebelum nya . "Aku yakin aku akan lolos !!" guman ku dalam hati mengingat akan tinggi ku yang aku rasa cukup untuk kriteria calon paskibraka itu ya tinggi ku 165cm . Setiba nya di depan papan pengumuman .... Aku sibuk mengamati puluhan nama dari atas sampai bawah ku cari nama ku sendiri dan akhir nyaa "yes!! Aku berhasil menjadi calon paskibraka !!" Ucap ku spontan dengan semangat 46 ehh maksud nyaa author semangat 45 setelah itu aku bergegas untuk memberitahukan hal ini pada ibu ku , ku cari ponsel ku di dalam tas untuk segera menghubungi nya . "Assalamualaikum bu?"sapa ku sembari memulai percakapan di telpon "Walaikumsalam ada apa toh nduk keliatannya semangat gitu?"tanya ibuku kebingungan dengan tingkah ku "Bu alhmadulilah bu , selfi lolos seleksi paskibraka bu alhamdulilah berkat doa restu ibu dan kerja keras ku bu semua nya tidak sia sia bu"tutur ku pada nya "subhanallah alhamdulilah ya allah hamba bersyukur atas rezeki mu ini ya allah" ucap nya dengan penuh syukur dan akhir nya percakapan kami di telpon telah berakhir . Tunggu tunggu .... Bagaimana dengan kiki? Kawan senasib ku? Ahh aku lupa untuk melihat nama nya di papan pengumuman , ku pelototi setiap barisan nama yang sudah jelas tertulis. Baris demi baris , lembar demi lembar aku cek semua nama yang tertera tapi Nihil nama kiki tak tertulis di lembar mana pun , ahh rasanya aku tidak percaya sekali lagi aku cek puluhan nama yang tertera , barangkali mata ku yang kurang jeli melihat nya . Mata ku tetap mempelototi puluhan barisan nama yang tertera , ternyata hasil nya sama nama nya benar benar tidak ada . Bagaimana ini bisa terjadi? Bukan kah kiki menurut ku dia memiliki postur yang ideal dan bertubuh atletis . Ahh rasanya aku tidak percaya dengan hal ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
gue paskibraka
Short Storymenceritakan kisah seorang siswi yang mencalonkan menjadi seorang calon pasukan pengibar bendera pusaka hingga akhirnya ia sukses menjadi seorang paskibraka yang gagah tangguh pemberani . oke readers yuk kita simak cerita suka duka menjadi paskibrak...