“Nin, lo putus ya sama Wawan ?” Tanya Amin sedikit berbisik
“Lo bisa diem nggak ? berisik tau nggak, Min,” Jawab Juni sambil membungkan mulut Amin.
“Kenapa lo yang sensi sih, Jun. Kan gue Cuma tanya. Lagian Wawan juga gue tanyain diem mulu,”
“Emangnya kalo mereka putus untungnya buat lo apaan sih ? mau putus sama gue terus jadian sama Ninda ?”
“Ya kagak lah, Juuuun. Kan gue sayangnya sama lo. Ninda mah cukup disayang sama Wawan aja hehehe ya gak, Nin ?”
“Dewa tapi sayangnya sama sekret. Gimana dong ?” Jawab Juni sedikit sarkasme.
“Udah kenapa sih kalian. Nggak usah pamer kemesraan di depan gue bisa nggak sih ?” Jawabku sambil tertawa melihat perdebatan mereka.
“Makanya jawab dulu pertanyaan gue, Nin.”
“Ya, lo sebagai netizen lihatnya bagaimana ?” tanyaku balik ke Amin.
“Kalo sepenglihatan gue sih lo berdua putus. Bener kan ?”
“Sotoy banget anjir. Lebih tepatnya balik jadi temen ajaa. Kan semuanya juga berawal dari temenan,”
“Itu sama aja putus kali, Nin,”
“Makanya bilangin tuh sama temen kamu, Min. Pacaran jangan sama sekret. Ninda kurang apa sih sampe ditinggalin,”
“Nggak ada yang ninggalin kok. Min, nggak usah tanya-tanya lagi, udah tau jawabannya kan?”
“Siap, Nin ! kalo lo butuh informasi tentang Wawan, gue siap membantu juga kok,”
Setelah itu Amin dan Juni izin untuk memesan makanan. Bukan hal biasa ketika aku harus menjadi obat nyamuk di antara mereka, seperti saat ini. Dewa sering tidak bisa meninggalkan segala sesuatu yang berhubungan dengan organisasinya itu hingga mau tak mau aku harus menjadi obat nyamuk diantara Amin dan Juni. Bukannya aku tidak pernah mempermasalahkan kesibukan Dewa, hanya saja aku tidak mau. Aku rasa dengan cukup memahami segala aktivitasnya di kampus itu dapat membuktikan bahwa aku adalah pacar yang pengertian, namun ternyata aku tidak sepengertian itu. Di suatu titik, aku akhirnya lelah mencoba menjadi pacar yang pengertian. Dan di titik itulah tepat dimana aku harus melepaskan Dewa dan satu setengah tahun kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Фанфик"emangnya kalau nganterin kamu pulang harus pacaran dulu?" -Abimanyu Dewanto balikan nggak semudah membalikkan telapak tangan, tapi kalau masih sayang, kenapa enggak ?