Setelah cuma disimpen di laptop doang, akhirnya aku beraniin buat dipublish juga ehe.
Iya iya tau kaku banget, alurnya nggak jelas jugaaa tapi yaudah, udah terlanjur juga kan ya :( i will try to write a better one next time ! Kalau enggak ada kemajuan, bearti emang gaada bakat nulis WKWK.
Kenalan dulu yok sama castnya ehe
1. Abimanyu Dewanto (Dewa/Wawan)Kyut banget ga tahan :( oiya kenapa ngambil main castnya dia karena bias aja sih wkwk. Tapi nggak bayangin seungkwan yang banyol jd seungkwan yang cuek, TERUS jadi calon presbem pula. YaAllah kenapa dulu sampek kepikiran gitu sih. Dasar otak.
2
. Ninda Lovitasari (Ninda)
huhuhu ini sebenernya aku bayangin aku sendiri sih. Karena nama ku emang aga mirip ama Ninda. HAH apasih. Lalu fotonya kenapa megang kopi, karena aku suka kopi HEHEHEHEHEHEHEH yaudah next.
3. Amin (is Amin)
HAHAHA iya amin itu dari kata seokmin. Gabisa mikir nama lain selain amin masa. Emang aku ga ahli bikin nama lokal lokalan begini:( oiya kenapa milih seokmin, karena lucu aja liat seungkwan sama seokmin, apalagi mereka sama2 main vocal ehe. Dan duo banyol di seventeen.
4. Juni Melinda (Juni)
Juni itu Yujuuuu. Dan selain itu emang nge-ship yuju sama seokmin sih. Lucu parah mereka, kalian harus nonton video2 mereka di youtube. 97Line kuuu:3
5. Kak Joshua
Yeay kak Jo itu joshua seventeen. Duh bayangin presbemnya kayak dia, adem :( udah ganteng, ramah, baik, yak kenapa presbem-ku tidak seperti dia.
Ya kayaknya itu aja yak castnya. Oiya [spoiler] kayaknya bentar lagi juga aku mau ngepublish tentang [Hadiwidjaya's Family]. Ditunggu yak !!! Another spoiler dari ff selanjutnya bakalan banyak bule hehe. Ya mungkin bisa di-list bule2 di dunia per-kpop-an.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLUVIOPHILE
Fanfiction"emangnya kalau nganterin kamu pulang harus pacaran dulu?" -Abimanyu Dewanto balikan nggak semudah membalikkan telapak tangan, tapi kalau masih sayang, kenapa enggak ?