(1) Pulang sekolah

6.5K 450 287
                                    

Kamis, 14.35

KRINGGGGGG

"WEI AMBIL HAPE AMBIL HAPE"

"SABAR ANJENG"

"GW MAU APDET SELPI NII"

"BODO DASAR MANUSIA GOBLOK"

Bel berbunyi beberapa murid pulang dan sebagian besar mulai bermain dengan gadgetnya...

"Ennoshita-san, kira-kira gimana caranya level 51?" Tanya Tsukishima dari pojok depan kelas sambil main laptopnya.

"BELOM KE LEVEL SITU" Sahut Ennoshita dari pojok belakang sambil main laptop juga.

"Tsukki cepet banget mainnya.." kata Yamaguchi dengan lesu.

Rupanya mereka lagi main Roblox. Duduk jauh-jauham demi ngecas laptop.

Sementara itu..

"WOY DEPAN LU ADA ALU BUNUH KEK"

"BENTAR DARAH GW DIKIT"

"BACOD, INI KAN UDAH LATE GAME"

"YA UDAH SIH NGEGAS"

"..."

"TURRETNYAAAAAA!!"

"Kalian ngeributin apa?" Tanya Hinata dengan polos.

"Biasa, mobile legends"jawab Kenma dengan singkat.

"Kenma bisa main?? Ajarin, ajarin!!" kata Hinata dengan nada girang, diikuti dengan anggukan pelan oleh Kenma.

"Wah~ ada pendatang baru ya~" goda Kuroo "Semoga permainannya gak sejelek Oikawa ya~"

"Oikawa-san bermain Mobile Legends?" tanya Kageyama setelah mendengar kata-kata Kuroo

"Iya, sempet, tapi gamau main lagi. Katanya sih karena ga ngerti" jelas Futakuchi.

"MAKASIH YA, MINIMAL GW LEBIH TAMVAN DARI PADA LU" teriak Oikawa yang sedang update status di instag**m nya

"DIAM OIKAWA" bentak Iwaizumi.

"Yasudah nanti kita semua ngajarin Hinata ya" ucap Daichi, diikuti oleh anggukan setuju dari lainnya

"HEY HEYY, CHIBI-CHAN JUGA TAU KAN KLO KAGEYAMA DAN USHIJIMA JUGA MAIN MOBIL LEJEN" Ucap Bokuto dengan kencang

"Tau tau" jawab Daichi dengan santai

Walau di kelas ribut, masi ada murid yang memilih bersantai di luar...

Jreng jreng...

"When I'm away, I will remember how you kissed me
Under the lamppost back on Sixth street
Hearing you whisper through the phone
"Wait for me to come home""

"Mau lagu apa lagi? Gantian capek gw pake gitar mulu" keluh Akaashi sambil mengoper gitarnya pada Matsukawa.

"Lagu ini aja" kata Sugawara sambil menunjukan layar hapenya yang berisi chord lagu Havana

"Wah bolehh"

BRUKK

Iwaizumi membuka pintu dengan kencang sambil keluar dari kelas yang super ribut itu.

"Gilak, sini sejuk. Suasananya damai lagi" ucap Iwaizumi sambil merasakan angin sepoi sepoi. Dia segera duduk di sebelah Sugawara.

"SUGAWARA-SAAAN" teriak Hinata sambil membuka pintu "Ngeliat Kageyama ngga?"

"Tadi sama Ushijima pergi ke ruang rapat, katanya sih susulan seleksi Olimpiade" jawab Yaku "Emang kenapa?"

"Olimpiade? OLIMPIADE? OLIMPIADE YANG ITU?" Ucap Hinata "NILAI ULANGAN GW SAMA DIA AJA GA BEDA JAUH. Olimpiade apa sih?"

"olimpiade mtk" jawab Akaashi dengan singkat.

"KOK BISA, MTK KAN TERKENAL SUSAH" Hinata teriak teriak sendiri.

'Jadi ngga damai deh..' pikir semua orang

Hinata masuk ke kelas dengan banting pintu dan mulai main mobil lejen diajar Kenma.

"..."

"Btw yang ikut olimpiade ipa sama ips siapa?" Tanya Moniwa.

"Klo Ipa gw sama Oikawa. Klo Ips Sawamura dan si botak karasuno" jawab Matsukawa" trus yanv mtk dari kelas kita ada 6 orang kan?

"Yep. Ushijima, Kageyama, Hanamaki, Taketora, Goshiki dan gw" jawab Moniwa.

"Dari semua peserta yang lolos seleksi awal, yang paling ngga mungkin cuma Kageyama" ucap Semi ngasal

"Semua menjadi mungkin kalo kita berusaha"

"..."

Ruang Rapat...

'RUMUSAPAINITOLONGGWINIMATERISMAMATIGW'

"SEJAK KAPAN HURUF HARUS DIKALI SAMA ANGKA??" Teriak Kageyama penuh putus asa

"Sst!"

Bek to kelas

"Pasti Kageyama tersiksa disana..." Komen Suga.

"LOLOL SIKSAAN" ucap Matsukawa sambil ketawa "Tapi siksaan gw sama Oikawa sih besok"

"Tapi kan kalian langganan juara kelas, kok susah?" Tanya Yaku

"Gw unggul fisika tapi ga bisa biologi. Oikawa unggul biologi ga bisa fisika"

"Oh.. "

"Suga-san, yang olimpiade ips udah ada latian belom?" Tanya Akaashi sambil mengambil gitar dari Matsukawa dan memasukkanya dalam tas.

"Lah ngapain nanya ke gw?"

"Soalnya kalian (Daichi en Suga) sering berdua sih.."

"G A T A U"

"ROLLING... THUNDERRR!!!" suara terdengar dari lapangan futsal.

"Eh, Tanaka dan Nishinoya lagi main futsal?" Kata Suga

"Ye, si Taketora,Lev dan Fukunagaj uga diseret mereka" ucap Yaku.

Moniwa bangkit lalu melihat mereka yang lagi main futsal.

"Mereka ga pake sepatu??"

"Lapangannya kan basah" jawab Iwaizumi

"Eh gw duluan ya, permisi" kata Akaashi sambil membawa tasnya menuruni tangga

"Iya" jawab semua

"Bubar yuk?" Ajak Hanamaki pada semua

"Yaudah

"LAMPU AC MATIIN PINTU KUNCI, PULANG DI BAWAH JAM 4 YA" teriak Sugawara kedalam kelas, diikuti respon semua yang didalam.

Lalu mereka (Suga, Moniwa, Yaku, Iwa,Matsu,Hana) pulang bersama menuju rumah masing masing.
______________________________________

Sorii gw ga pernah buat cerita sebelumnya. Jadi maaf banget klo ada karater yang di luar OOC...

Haikyuu gajeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang