GOODBYE LOVE

57 1 0
                                    

Part3

Goodbye love

Setelah ujian tengah semester berakhir aku dan taylor pergi kerumah john. Rumah john tidak jauh dari rumah taylor, taylor mengetok pintu dengan perlahan. Seseorang berjalan mendekati pintu tersebut, suara kakinya mulai jelas terdengar.

"Eh, ada taylor.. Ayo masuk, sama temennya ya dek?"

Ya ternyata itu kakaknya john. Taylor dan aku tersenyum kepadanya, aku duduk disebelah taylor.

"Gue panggil john dulu ya."

Ucapnya sambil menaruh kue di meja yang berada tepat didepanku dan taylor.

"Taylor, dia sapa?" Bisikku pada taylor

"Kakaknya john, namanya elang."

"Oh, namanya cocok sama badannya kaya petinju, hahaha."

Taylor hanya tertawa, 3 menit kemudian taylor mengambil majalah yang berada di meja tersebut. Aku hanya melirikkan mataku ke kanan dan ke kiri karna aku begitu suka dengan rumah john yang penuh dengan cahaya, banyak jendela disini. Aku nyaman berada ditempat ini, tiba-tiba elang kakak john mendekati aku dan taylor yang baru saja turun dari tangga. Dia duduk dikursi dekatku, aku mulai bergeser lebih dekat ke taylor.

"Hai, apaan nih kok kalian berdua dateng kesini." Teriak john dari tangga sambil menuju ke taylor.

"Iih jadi gak boleh kesini nih?" Canda taylor.

"Boleh, cuma heran aja kok tiba-tiba langsung kesini."

"Gini nih, kan hari rabu ini ada acara gitu disekolah. Kak elang kan punya alat musik kelasku mau minjem gituh."

Ucap taylor, aku hanya terdiam sambil memandangi handphone ku. Tidak lama handphone ku berbunyi..

"Eh, tay.. John.. Kak, aku permisi dulu ya."

Kataku, aku berjalan cepat untuk menuju keluar rumah john. Austin menelpon ku, ya aku sempat tidak percaya.

"Halo.."

"Halo" jawabku ragu

"Kata ariana, lo sama taylor suruh kerumah ariana sekarang."

"Iyaa.."

"..."

Aku menarik nafas panjang dan mulai menyusun kata-kata untuk berbicara dengan austin.

"Sel.."

"Iya?"

"Lo kok.."

"Austin..."

Aku memutus pembicaraan austin, aku berpikir ini cara yang terbaik untuk aku dan austin.

"Ya?"

"Sebenernya kita pacaran apa ngga sih?"

"..."

Austin hanya terdiam, aku mendengar dia sedang menarik nafas panjang dan menghembuskannya kembali.

"Gue mau jujur sel sama lo, gue udah 1 minggu sama ariana."

"Hah? Maksud kamu apa?"

"Gue tau seminggu ini kita gak ada hubungan, tapi aku uda pacaran sama ariana.. Sorry sel."

"Hah sorry kataloo!"

Austin langsung memutus telponnya. Badanku mulai lemas, aku terjatuh duduk dilantai halaman john. Mataku mulai berkaca. Aku langsung menghapus air mataku yang mengalir di pipiku, aku mulai bangkit dan berjalan ke pintu rumah john. Aku membukanya secara perlahan, aku melihat kak elang sedang melihat ke arah jendela. Aku cukup terkejut aku merundukkan kepala ku, dan mulai berjalan cepat. Kak elang pun merangkulku dari belakang, aku menghadap ke arah kak elang.

CHOOSE TRUE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang