Namjin
Yaoi
BoyxboyHororr? *maybe*
CreepyPasta
"Namjoon?"
"Hhmm?"
"Apa kau bisa libur untuk beberapa hari?"
"Hhmm, sepertinya bisa karna pekerjaanku sudah hampir selesai, mungkin aku bisa libur kurang lebih seminggu"
"Oh benarkah??"
"Ya sayang, memangnya kenapa kau menanyakan itu? Apa kau rindu padaku??"
"Yaa namjoon aku rindu sangat, dan maka dari itu aku ingin kita berlibur!, hanya berdua apa kau mau?!"
"Baiklah aku mau"
"Oke!! "
Kim namjoon dan kim seokjin, mereka adalah sepasang suami-suami yang menikah beberapa bulan yang lalu bisa dibilang mereka itu pengantin baru.
Hari ini namjoon dan seokjin akan berlibur ke pulau phuket yang berada di thailand selama lima hari, karna namjoon hanya punya libur seminggu, Dan sekarang mereka sedang bersiap siap.
"Sayang, apa sudah selesai?"
"Yaa sebentar namjoonie"
"Yasudah aku akan menyewa taxi untuk kita dulu nee, jika sudah selesai jangan lupa kunci pintu dan jendela, jinnie"
"Yaa"
Namjoon berjalan keluar rumahnya untuk mencari dan menyewa taxi untuk mereka berdua berangkat ke bandara, sedangkan jin sedang mempersiapkan barang barang yg mereka perlukan di sana.
"Fiuh....selesai, akhirnya kita berlibur...senangnya~~" ucap jin yang merasa bahagia rencana berliburnya dengan sang suami terwujud setelah beberapa kali rencana ini selalu gagal, karna seorang kim namjoon yang selalu sibuk.
Setelah mengunci seluruh jalan keluar yang ada di rumahnya, jin berjalan keluar pintu dengan membawa dua tas besar, Namjoon yang melihat kesayangannya membawa tas yang cukup berat segera berlari menghampiri jin dan merebut dua tas itu.
"E-eh?"
"Berat sayang, biar aku saja"
"Aku bisa namjoon, aku juga kan namja"
"Tapi kau cantik"
"Apa hubungan nya?"
"Tidak ada, yasudah lihat supir taxi itu sudah menunggu kita ,ayo jinnie!"
"Ayo!!"
Akhirnya namjoon lah yang membawa tas itu dan mereka berjalan menghampiri taxi.
Mereka sudah sampai di bandara untuk menunggu, keberangkatan mereka duduk di ruang tunggu.
'Pengumuman di berikan ntuk calon penumpang yang ingin berangkat ke phuket thailand segera memasuki pesawat'
"Oh. Oke jinnie kita harus ke pesawat sekarang"
"Ayo!"
Butuh waktu 16 jam 15 menit untuk berangkat ke thailand, dan di dalam pesawat mereka berdua habiskan dengan mengobrol dan tidur.
Pesawat pun mendarat dengan selamat di bandara internasional phuket..
"Akhirnya sampai!!" Ucap jin dengan gembira.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher
FanfictionKumpulan oneshoot/twoshoot Namjin Cover by @fallinbuny noona