Namjin
Boy x boy!
Yaoi
Romance
Hari yang berjalan sesuai keinginan bagi namjoon.
Sebenarnya tak banyak,jujur saja kebanyakannya tak sesuai.
Sepertinya hari ini akan menjadi salah satunya.
"SeokJin!" Panggil namjoon saat seokjin melewatinya begitu saja.
Merasa terpanggil seokjin pun menoleh kebelakang dengan terpaksa.
"Apa? Apa kau belum puas dengan pernyataanku yang kemarin?"Ucap seokjin dengan nada cuek.
" Apa kau sibuk? Bisa kita bicara?" Namjoon mencoba untuk tetap tenang dan mengabaikan perkataan seokjin.
" jika aku sibuk atau tidak apa urusanmu? Dan apa ini artinya kita bukan bicara?"
"Ada, untuk kali ini ada urusannya bagiku, dan maksudku kita bicara hanya berdua tidak di pinggir koridor seperti ini dengan ramainya orang"
"Cih....apa yang akan kita bicarakan? Apa itu penting?Awas saja kalo kau membuang waktu kosong ku karna pembicaraan yg tidak penting" Acam seokjin
"Ahh,pokoknya ikut aku ke rooftop,aku hanya akan meminta sedikit waktu mu " ajak namjoon setelah itu berjalan ke arah rooftop mendahului seokjin.
"Aish! Dia yang mengajak ku tapi dia yang meninggalkan ku? Aneh"
Seokjin mengikuti namjoon di belakang.Setelah seokjin sampai di rooftop ternyata di sana tidak ada namjoon.
"Kemana orang itu??" Seokjin menatap setiap sudut rofftop untuk mencari keberadaan namjoon.
Saat akan melangkahkan kaki mendekati salah satu sudut, seokjin di kagetkan dengan suara namjoon yang memanggilnya dari belakang.
"Yak! Kemana saja kau??"
Namjoon tidak menjawab dan lebih memilih berjalan lebih dekat dengan seokjin yang membuat seokjin selalu mundur kebelakang, tapi berhasil namjoon tahan dengan menggenggam tangan seokjin erat.
"Nam-namjoon! Apa yang akan kau lakukan??" Tanya seokjin
"Seokjin....aku memintamu untuk bicara berdua denganku, dan yang akan aku bicarakan adalah tentang diriku "
"Ma-maksudmu?"
"Setelah aku mengatakannya.....aku tak yakin apakah kita bisa bertatapan lagi dan tersenyum, walaupun beberapa hari ini kita tidak pernah seperti itu lagi....
Apakah kita akan kembali?......aku sungguh tidak tahu, tapi aku harus tetap mengatakannya....
Aku
Aku menyukaimu, Aku mencoba untuk menahannya tapi aku tak tahan lagi...
Butuh waktu lama bagi ku untuk mengatakan ini .....aku ingin mencintai dirimu hyung "
Seokjin yang diberi pernyataan itu dari namjoon hanya bisa terdiam, dengan mata bergetar dan berkaca kaca.
"Ohh jin...kumohon jika matamu bergetar dan berkaca kaca itu juga membuat hatiku terguncang"
Seokjin masih setia terdiam menatap namjoon.
"Hah~~" terdengar helaan napas keputus asaan dari celah bibir namjoon.
"Saat waktu telah berlalu...aku tak yakin apakah kita bisa kembali ke waktu itu Aku sungguh tidak tahu,tapi waktu saat kita bersama....aku harus mengatakannya"
Seokjin tidak bisa menahan air matanya lagi, dan air mata itu pun tumpah dengan deras.
Namjoon pun merasa semakin bersalah.
"Maaf jin..maaf aku telah menghancurkanmu seperti ini.......
Tapi, jika kau tidak sepertiku....jika kau tidak menyukaiku....katakan saja'maafkan aku' itulah yang harus kau lakukan..........
Aku akan baik baik saja"
Namjoon mengatakan itu dengan suara serak menahan tangis.
Seokjin melepaskan tautan tangan mereka,dan memilih membelakangi namjoon dengan mata yang sembab menatap langit yang indah.
Tapi tak lama tiba tiba dari arah bawah rooftop muncul sebuah balon udara besar berwarna merah muda bertuliskan ' 삭진 사랑해 ♡', yang membuat seokjin menutup mulut dengan tangis yang semakin deras.
"Jin.....aku sudah menyiapkan semua ini, tapi jika kau menolak ku tak apa....sudah ku bilang aku akan-
Greb
"Hikss...namjoon...aku..hiks...aku menyukaimu...Aku yang seharusnya merasa bersalah karna telah menjauhimu dan mengabaikanmu tanpa sebab...aku yang seharusnya minta maaf...hiks"Ucap seokjin dengan makin memeluk erat namjoon dan menangis.
Di balik pelukan itu namjoon tersenyum.
"Terimakasih telah membalas perasaan ku jin....aku sangat senang " ucap namjoon setelah itu dia melonggarkan pelukan mereka untuk bisa menangkup wajah seokjin dan menghapus air matanya.
"Maafkan aku....karna mengabaikanmu beberapa hari ini namjoon.....sebenarnya aku mengabaikanmu karna aku sedang bingung, aku bingung dengan perasaanku pada mu...dan ketika aku menyadarinya..aku takut kalau kau akan menjauhiku jika kau tau perasaan ini...tapi akhirnya aku senang ternyata kau memiliki perasaan yang sama dan menyatakannya dengan seperti ini" ucap seokjin dengan senyum manisnya.
"Terima kasih namjoon" setelah itu seokjin kembali memeluk erat namjoon.
"Saranghae"
"Nado saranghae"
'Ternyata cinta tidak serumit itu , Cinta itu hanya membutuhkan sebuah pengakuan,Tidak lebih.'
END
Maaf dengan cerita gaje ini dan ini Drama banget woe!
Terinspirasi dari lagu Day 6 yang I like you
Keren pisan lah eta lagu...
Okelah makasih yang udah sempetin baca story ini..
Aku cinta kalian lah...
Dan buat skuad kesayangan aku
Yadong skuad
Love you :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher
FanfictionKumpulan oneshoot/twoshoot Namjin Cover by @fallinbuny noona