Namjin
Boyxboy
YaoiHororr?(maybe)
Creepy Pasta
Kim seokjin, Seorang namja berumur 18 tahun dia adalah seorang mahasiswa di universitas seoul.
Seokjin tinggal di sebuah apartement sederhana yang dia sewa seorang diri , karna seokjin tidak mampu membayar sewa asrama di kampusnya.
Selama dirinya tinggal si apartement, seokjin selalu merasakan hal aneh. Seperti, tirai yang tertutup ketika dia pulang dari kampus padahal dia ingat ketika sebelum dia berangkat pagi hari dia sudah membukanya, barang-barang yang berpindah tempat atau bahkan hilang tidak pernah di temukan.
Kejadian ini sudah mulai membuat seokjin takut, jadi dia memilih untuk menceritakan ini kepada kekasih dan teman temannya.
Sore ini. Seokjin, Namjoon-kekasih seokjin- sedang menunggu teman teman mereka di sebuah coffe shop dekat kampus.
"Namjoon,apa kau percaya padaku?"Ucap seokjin kepada kekasihnya, sebenarnya dia takut. Takut kekasihnya ini tidak percaya dengan semua hal yang dia alami di apartement, dia takut akan disangka gila atau yang lainnya.
"Tidak sayang aku percaya padamu, dan sebenarnya ini salahmu juga seokjin kenapa sih kau tak mau untuk tinggal bersamaku?" Ucap Namjoon yang merasa heran kenapa kekasihnya ini selalu menolak jika di ajak untuk tinggal bersama.
"Aku tidak mau menyusahkan mu namjoon" Ucap seokjin sambil menunduk.
"Aishh kau ini tentu tid-
*kling~~
Suara bel cafe pun berbunyi dan setelah itu datanglah teman teman seokjin yang lain.
"Ooii hyung!!"
"Yaishh tae bisakah kau tidak berteriak hah?"
"Hehe mian, jadi apa yang membuat sepasang kekasih ini memanggilku dan yang lain?"Ucap taehyung kepada seokjin dan namjoon seraya duduk di bangku dengan yang lainnya.
"Hmmm-
"Cepatlah tidak usah berbasa basi" ucap yoongi yang sepertinya terlihat sedang mengantuk berat.
"Okeoke, mungkin aku hanya paranoid" Ucap seokjin "Tapi, aku benar benar curiga bahwa seseorang telah merangsek masuk kedalam apartementku di siang hari, ketika aku masih di kampus dan-
"Dan apa?"potong jungkook
"Merubah tirai jendela dan memindahkan barang barangmu, siapa yang begitu gila melakukan hal itu?"Ucap yoongi
"Itu memang terdengar gila, tapi mungkin saja ada seseorang yang mengintaimu" Ucap taehyung dengan menyelidik.
"Itu mungkin saja hyung, dan jika ini benar aku rasa menghubungi polisi jalan keluar yang bagus" Ucap jungkook yang menambahkan ucapan kekasihnya taehyung.
"Apa yang polisi bisa lakukan?"Tanya jimin
"Mereka tidak akan menghabiskan waktu hanya untuk menjaga apartementmu. Di samping itu tidak ada bukti kerusakan pada barang barang. Tidak ada tanda tanda seseorang mendobrak masuk. Singkatnya, Kau tidak memiliki bukti" Ucap Hoseok yang sedari tadi diam.
"Jadi apa yang harus aku lakukan?" Ucap seokjin yang sudah frustasi dengan kejadian ini.
"Aku punya ide bagus hyung!" Ucap taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher
FanfictionKumpulan oneshoot/twoshoot Namjin Cover by @fallinbuny noona