Namjin
Yaoi
BoyxboyItachi is OC
Hororr/psiko/pembunuhan
Creepy Pasta
Siang ini ada sepasang kekasih yang sedang mengobrol di sebuah cofee shop.
"Jinnie, apa kau tau itachi?"
"Ya aku tau namjoon, dia temanmu yang berasal dari jepang kan?"
"Iya kau benar"
"Lalu, ada apa?"
"Dia sudah meninggal"
"Hah!! Bagaimana bisa?!"
"Waktu itu dia hendak mengunjungi rumahku, ketika sudah hampir sampai di gerbang, ia tidak menginjak rem, dan Bruakk!!!, ia menerjang pagar, mobilnya terbalik dan tubuh itachi terpental kencang menerobos jendela kamarku di lantai dua"
"Sungguh kematian yang tragis namjoon!!"
"Tidak jinnie, tidak. Dia masih selamat, dia belum terbunuh. Jadi lanjut, dia mendarat di kamarku lantai atas terbalut serpihan kaca yang berserakan, kemudian ia melihat sebuah lemari kuno antik yang besar di dalam kamarku. Ia pun meraih pegangannya untuk menarik tubuhnya bangkit. Namun dalam proses tersebut, Tiba- tiba...Gubrak!!. Lemari antik nan megah jatuh menimpa tubuhnya, menghimpitnya serta mematahkan hampir semua tulang tulangnya "
" Naas sekali, kematian yang mengerikan!"Ucap seokjin dengan wajah terkejut.
"Tidak, tidak jinnie, dia masih belum mati. Walau sudah babak belur, Ia berhasil merangkak keluar dari bawah lemari menuju ke pinggiran balkon tangga, ia menggenggam pinggiran balkon tangga dan berusaha bangkit berdiri, namun balkon kayu itu tak sanggup menahan berat tubuh Itachi dan patah sehingga tubuh Itachi terperosok jatuh kelantai satu. Sedangkan kayu kayu runcing balkon yang telah patah ikut terlontar ke arah Itachi dan menusuk tubuhnya sampai menembus permukaan lantai"
"Astaga!!! Parah banget matinya!!"
"Tidak sayang, tidak, dia masih bisa selamat. Jadi dia terkapar tak berdaya di sana, tepat di samping dapur. Entah bagaimana dia mencabut potongan kayu dari tubuhnya kemudian merangkak ke dapur, berusaha bangkit berdiri sambil berpegangan pada kompor, tapi sialnya! Dia malah meraih pegangan panci yang di dalamnya terdapat air mendidih dan...Byurrr!!
Air panas itu pun tumpah ke sekujur wajah dan tubuhnya, melepuhkan hampir seluruh kulitnya""Ya ampun namjoon!! Itu adalah kematian yang sial!"
"Tidak, tidak. Dia masih selamat jinnie, bahkan setelah semua itu dia masih selamat! Ia terkulai di lantai, uap mengepul dari tubuhnya, kemudian ia melihat pesawat teleponku. Lagi, ia berusaha bangkit berdiri agar bisa menelepon bantuan. Alih-alih bukannya telepon, ia malah menarik lampu meja, sehingga lampu itu jatuh dan pecah padahal tubuhnya masih basah sedangkan listrik sangat berbahaya jika terkena sesuatu yang basah, akibatnya ia pun tersetrum, tidak tanggung- tanggung, tegangan 10.000 volt, memanggangnya hidup-hidup"
"Namjoon....jangan bilang dia masih hidup setelah itu!"
"Kau benar sayang! Dia masih hidup!"
"Lalu, dia matinya karna apa dong!"
"Karena kutembak"
"HAH?! Kenapa pula kau menembaknya Namjoon?!!" Ucap seokjin geram.
"Soalnya, dia memporak-porandakan ruman ku jinnie" Ucap Namjoon tanpa rasa bersalah.
END
Hayy......
Maaf nya sama ceritanya yg agak menjijikan/sadis(?) Mungkin.
Dan btw, maafkeun buat Itachi kakaknya sasuke di Naruto gua nistain disini bukan nistain sih lebih tepatnya disiksa.
Kenapa pake Itachi soalnya gua gak tega kalo pake members BTS lain hehe...
Dan kali ini pasangan Namjin gak ada yg terluka atau apa apa kan?? Syukur lah....
Maaf kalo ceritanya agak sedikit kaya psikopat atau pembunuhan keji.....maaf keunnn :)
Kalo typo?maaf nee mohon di maklumii readersss
But yadong skuad love love love alwayss :*♥♥♥♥♥
Buat readersss yang udah mah baca ff gaje ini love youuu :*♥♥♥
Peace
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamcatcher
FanfictionKumpulan oneshoot/twoshoot Namjin Cover by @fallinbuny noona