"BUK,,, PAK,,, MALA UDAH PULANG SEKOLAH NI" teriak Mala yang baru saja sampai di rumahnya.
"Eh Mala kok kamu udah pulang?" Tanya buk Musi-ibu Mala- melihat Mala yang sudah pulang padahal masih jam 09.12 pagi.
"Yaa udah pulang lah buk, orang hari ini hari Minggu, otomatis ya gak sekolah lah." Mala menjelaskan dengan raut wajah seperti seseorang yang sedang menahan kentut.
"Lah terus tadi kamu bilang kamu pulang dari sekolah. Kan hari Minggu itu libur, Ngapain kamu ke sekolah?" Balas Bu Musi dengan ekspresi anak alay kalo lagi poto.
"Ahh ibu gimana sih, Mala tu lupa buu kalo hari ini Minggu. Ibu juga bilang kalo Mala harus rajin sekolah, sekarang udah rajinkan Mala sekolah?" Jelas Mala yang sangat panjang melebihi rumus matematika.
"Ooh Iya, kan ibuk ya yang nyuruh kamu buat rajin sekolah. Yaudah makin rajin ya sekolahnya Mala. Kalo gitu ibuk mau pergi dulu ya, bilang ke bapak ibu ada janji sama mimi peri buat bikin baju ala khayangan yang baru" jelas ibu Musi sangat panjang sepanjang jalan kenangan.
"Oke Oke buk" Mala masuk ke rumah.
Di dalam rumah Mala langsung membuka hp nya dan melihat Instagram. Kemudian dia melihat sebuah vidio seorang pelawak tapi ga lucu.
Karna penasaran dengan komentar orang lain Mala pun langsung melihat komentar orang-orang.
View all comments
Bapak.Benca: Ihh apaan sih, aq ga like sama lawakannya. 😓😣
Mimiperihrapuncel: Baju nya ga bagus banget seh, bagusan baju akuh kan ya jengh @Musi.bah
Babangdilan_ganteng: Ga jelas bangett sih, kaya masa depen aq ama ayang beb😭
Gua.Naks4L4Y: ®3©3h
Musi.Bah: bagusan buatan kita ya @mimiperihrapuncel
Aqoehbelum_.mandi: Receh banget yaa, lucuan akuh nyanyi sih kalo dari inich.
Bu_rukani: Receh sekali seperti ceritanya @Fellyciajonacaliss yang "ngakak bang!!" itu.
syantikbagaisarimin: gue syantik kayak sarimin.,z
Guadegem(1): gua titisan dedeghemes
Namagua_siapa?: ini apa? Aku dimana? Dengan siapa? Katanya kerja mencari uang
Galucu!!!: Hahaha lucu banget sih
Hehenamague_cabi: Dasar caca bibi
Orang_normal(1): Receh!!
Orang_normal(2): Receh!!
Orang_normal(3): Receh!!
Orang_normal(4): Receh!!
Orang_normal(69): Receh!!
M4L4.P€74K4: @Bapak.Benca kapan bapak punya ig ya pak? @Musi.bah ibu kapan pulang? Aku sendirian, tanpa ada yang menemani dihati ini. Betewe kok pada komentar 'Receh' ya? Kalo gitu aq komentar 'Kertas'aja boleh ya kan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Terus apa hubungannya sama judulnya weh?
KAMU SEDANG MEMBACA
NGAKAK BANG!!!
HumorKeseharian gaje, garing dan receh dari Mala anak Pak Benca dan Ibu Musi. Ini cerita receh guys jadi jangan terlalu mendalami ntar kesel sendiri.-Author Highest rank💕 #434 (29-04-18)🎉#545 (02-05-18)🎉 #523 (02-05-18)🎉#504 (04-05-18)🎉 #403 (06-05...