Baca webtun

173 13 0
                                    

Hari telah berganti menjadi senin, berkat Bu Musi Mala bisa datang cepat ke sekolah bahkan sangat cepat karna ia sudah datang di sekolah pada jam 04.59 dini hari.

"Hahh bosannn" teriak Mala frustasi karna sudah menunggu di dalam kelas satu jam lebih.

Tiba-tiba

Ceklek

"Eh Mala, tumben dateng pagi" ujar lelaki yang baru saja masuk ke kelas Mala.

"Ehh nobita, Iya nih. Betewe dimana doraemon? Bosen nih" balas Mala kepada lelaki bernama nobita.

"Doraemon lagi main sama sincan. Dari pada ga ada kerjaan enakan kita baca webtun komedi aja kuy" ajak Nobita pada Mala.

"Webtun komedi yaa 😕, ada romantisnya nggak?" Tanya Mala dengan muka sok polos nya.

"Ya gaada lah kan jendre nya komedi!!" Jawab Nobita mulai kesal.

"Ohh ga ada ya, kalo fantasi ada gak di komedi?" Tanya Mala lagi dengan wajah seperti piggy bercampur doggy di mata Nobita.-ingat cuma di mata Nobita seorang sahaja-Author

"Kalo di komedi, romantis aja gaada gimana mau ada fantasinya. Pikir dong pake otak!" Jawab Nobita kesal sembari menjambak rambutnya sendiri.

"Gimana mau mikir pake otak, orang otak aja Daku ga punya" Batin Mala

-emang lu punya otak nob?-Author

"Yahhh artinya jendrenya komedi dong kalo ga ada romantis sama fantasinya" gumam Mala kencang.

"Kan emang komedi" ujar Nobita pasrah menghadapi Mala.

"Ohh Kenapa ga bilang dari tadi sih kalo jendrenya komedi?! Kan jadi salah paham haha" Mala berucap sambil menepuk bahu Nobita pelan dan tertawa.

"SERAH LO AJA DEH YA, GUA NYERAHHHH" teriak Nobita yang sudah pusing seven kali seven keliling.

Nobita langsung meninggalkan Mala sendirian di kelas.

"Apa salah dan dosaku sayang~~~" Mala be like.

Semenjak hari itu Nobita pindah sekolah, pindah kota, pindah negara, bahkan pindah planet.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
-kok aqoeh gak mhunculh sehhh-mimi perih

NGAKAK BANG!!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang