Pada Minggu sore Mala berjalan kelapangan untuk melihat orang bermain bola kaki.-iyalah bola kaki, Masa bola tangan?-Mala
Tiba-tiba saja ada seorang cewek cantik berpakaian minim di campur ketat mendatangi Mala.-di campur-campur kayak es campur- Mala
"Haii kakk" sapa cewek itu. Sebut saja namanya Mawar.
"Ohh Hai bunga" balas Mala.
"Ihh kok bunga sih khak, nama akukan mawar" balas Mawar sembari menghentakkan kakinya manja.-Ihh napa ni cewek, entar kepelituk tu kaki baru tau- Mala
"Kan Mawar itu nama bunga dek" balas Mala.
"Oh Oke dech. Kakak kesini sendirian aja kan? Biar aku temenin ya" ajak Mawar lalu menarik Mala tanpa persetujuan.
Mawar menarik Mala ke belakang pohon besar yang agak jauh dari lapangan.
"Eeh kok kesini sih?" Tanya Mala pusing seven keliling. ʕʘ̅͜ʘ̅ʔ
"Khakk, Sebenarnya akhu...."
"MALA BANGUNNN, KATANYA MAU LIAT PERTANDING BOLA KAKI ANTAR KEPULAUAN" teriak Musi ibunya Mala guna membangunkan Mala.
"Ihh ibuk gimana seh? Orang lagi mimpi enak-enak juga" balas Mala mulai membuka matanya.
"Cepatlah kamu ke lapangan, Katanya mimi peri sama emak ratu (ibunya mimi peri) juga datang khusus dari khayangan loh" ujar Musi semangat.
"Iya Buk iya" balas Mala malas.
Mala mulai berjalan lamban menuju lapangan,
Tiba-tiba ia merasakan ada sesuatu yang jatuh dari atas langit.
Mala pun membalikkan badannya dan sedikit berjongkok dengan mulut terbuka menghadap ke atas.
Plup
Setetes 'cairan putih' kental baru saja menetes pada bibir Mala yang terbuka.
Karna rasa penasaran yang tinggi Malapun mencolekkan jarinya pada 'cairan putih' itu. 'Cairan putih' itu memiliki tekstur yang cair tapi sedikit kental dan juga sedikit lengket serta hangat.
Tak menjawab rasa penasarannya Malapun mengendus 'Cairan putih' itu dan ternyata......
Deg
Cairan putih itu adalah kotoran burung merpati yang sedang bertengger di kabel listrik.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dudududu
KAMU SEDANG MEMBACA
NGAKAK BANG!!!
HumorKeseharian gaje, garing dan receh dari Mala anak Pak Benca dan Ibu Musi. Ini cerita receh guys jadi jangan terlalu mendalami ntar kesel sendiri.-Author Highest rank💕 #434 (29-04-18)🎉#545 (02-05-18)🎉 #523 (02-05-18)🎉#504 (04-05-18)🎉 #403 (06-05...