Bell pulang berbunyi....
Gw duduk di halte sambil menunggu taxi yg lewat sambil menunggu,gw ngeluarin hp+earphone dri dlm tas gw dan langsung mendengarkan musik...
Tak lama kemudian,ada seorang pria bermotor ninja hijau berbaju kemeja biru bermotif kotak² dan memakai celana levis dengn tas ransel dia pundaknya..
Menghampiriku,dan ternyata itu kai.Kai :"Tan,lu ngapain disini sendirian??"
.Intan :"Eh elu kai gw lgi nungguin taxi ni,dritdi blum lewat²"
.Kai : "yodah,gw anter ya!"
.Intan :"Nggk usah,entr ngerepotin lu"
.Kai :"Udah naik aja,lu kan udh kyk pa...*ups"kai menutup mulutnya dengn tangan kanannya
.Intan :"pa apa maksd lu?"
.Kai :"lupain,udah naik aja..dripda lu kyk orang ilang sini" sambil tertawa kecil
.Intan :"Yaelah lu mah,yaudh lah..tpi beneran nggk ngerepotin lu??"
.Kai :"Kagak intaaannkuu.."Gw langsung naik ke motornya,dan kai langsung menyalakan motornya...
Sepanjang jalan gw sma kai sama2 diam..tak lama kemudian kai buat gw kaget krna dia ngomong tiba² dngn suara keras...Kai :"Ooyy!!diem² bae dah"
.Intan :"Eh bangke!gw kaget somplak!!"
.Kai :"Abisnya lu diem aja,Knape??muka lu kyk banyak utang aja"sambil menatapku di kaca spion dgn ekspresi ngakak nya...
.Intan :"perasaan lu seneng bgt dah ngejek gw,gk ada yg mau diomongin..mknya gw diem"
.Kai :"Jhahahaha...kirain lu lgi banyak utang" Ngakak
.Intan :"Tawa trs tawa..."
Kai tidak menjawab,dan hanya tertawa terbahak bahak....Sesampainya didepan rumah,gw langsung turun dri motor kai..
.Intan :"Thanks ya kai,btw nggk mampir dlu??"
.Kai :"Iya masama,lain kali dah.ini jg dh sore..yodah gw pulang ya!bye bye tata" sambil melambai ALAY
Kai langsung memutar balik motornya dan pergi..~Entah knp,dri pertama gw liat kai..kok gw rada deg2an ya,apa jangan-jangan... Aagghh nggk mungkin,dia sahabat aku!
*grutu ge dalam hati
KAMU SEDANG MEMBACA
💕TTM (EXO)💕
RandomMenceritakan tentang persahabatan dan akhirnya menjadi cinta... Para member exo