Sesampainya gw dan salsa di cafe "funny bunny",gw dan salsa pun duduk di meja nomor 8...
Nggk lama,seorang pelayan dateng sambil bawa daftar pesanan...Pelayan :"Mau pesan apa mba?"
.Intan :"minumannya gw pesen Es coklat,makanan ya w pesen stik aja..."
.Salsa :"Aku sama kayak intan aja mba"
.Pelayan :"Oke,tunggu ya!"Pelayan itu pun ninggalin kita,dan gw ngeliat kearah pintu masuk...
Dan apa yang gw liat?
CHANYEOL&NANA
Mereka pun duduk dimeja nomor 9,Tepat di samping gw.....
Gw pun ada ide..
Gw nutupin muka pke daftar pesanan yg ada dimeja,dan langsung w chat nana...📱Intan :"Nanaa...kita jalan² yuuk,aku boring ni dirumah"
📲Nana :"Waahh...nggk bisa tata,nana lagi jalan bareng keluarga"
📱Intan :"Bener bareng keluarga?
📲Nana :"Beneran ko:)"
📱Intan :"Terus yang aku liat disamping itu siapa??yg lagi pegangan tangan"
Nana langsung nengok kearah gw dan salsa,dan terbongkar sudah klo nana boong😂
.Nana :"Tata??Kamu ads disini??"
.Chanyeol :"Wih lu fans gw ya? Setiap gw kemana² pasti lu ada"
.Intan :"Idih pede bgt si lu,Oh iya kenalin ini salsa..keponakan gw"
.Salsa :"Hay,aku salsa"
.Nana :"Aku ananda,pangg aja nana..."
.Chanyeol :"Chanyeol,panggil aja ceye"
.Salsa :"Kalian berdua pacaran ya?'
.Nana :"Iya dong"
.Chanyeol :"Iya nih,btw bantuin cariin pacar buat tata gih..kasian dia menyendiri,ntar mati jomblo lo"
.Intan :*geplak pala ceye "Lu bisa nggk dih sehari nggk ush bikin w emosi"
.Chanyeol :"Kagak"
.Intan :*geplak palanya*tendang kakinya
.Chanyeol :"Wadohh..remuk² dah badan,sakit ogeb!"
.Intan :"Suruh sapa ngece!"
.Nana :"Udah² jangan berantem mulu,malu diliatin orang"*Nahan ketawaGw,salsa,nana,ceye pun duduk di posisi masing²...
Nggk lama,pesanan pun nyampe...
Kami pun menyantap makanan yg kita pesen...*SKIP
Gw sama salsa pun selesai makan,dan siap² mau nonton di bioskop...
.Intan :"Nana,ceye,kita duluan ya mau lanjut jalan²nya...selama bermesra mesraan lu orang disini"
.Nana :"Yaaahh..kok buru² si tata,kan kita bisa ngobrol bareng disini"
.Intan :"Yaaahh..nggk bisa nana,takut antrianya panjang OKE!"
.Nana :"Hmmm...oke deh,bye tata"
.Intan :"Bye nana..."Ceye masih sibuk makan,hadeuh..untung orang..
Gw sama salsa pun naik taxi menuju bioskop..
*SKIP
Sesampainya di bioskop,gw sama salsa langsung pesen tiket dan kebetulan antriannya nggk panjang..
Gw sama salsa nonton film bergendre Komedi......Sambil nunggu pengumuman masuk (kayak anak sekolah aja kli ya😂)
Kita berdua pun duduk di kursi tunggu,dan berbincang²+bercanda sampe nggk sadar klo udah mau masuk ke teater berikutnya.....Sorry pendek,otaknya baru sampe segini...
Maaf bgt ya,ditunggu aja capther berikutnya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
💕TTM (EXO)💕
RandomMenceritakan tentang persahabatan dan akhirnya menjadi cinta... Para member exo