HOLIDAY (Part 2)

16 5 3
                                    

Gw,nana,dan yg lainnya pun naik mobilnya Suho...
Karna kemarin dia bilng,klo berngtnya pke mobil dia aja....
.

Diperjalanan...

Suho ddk di kursi depan smping sopirnya,Baekhyun+D.O+Sehun dibelakang,dan dibelakangnya lgi cma ada gw sma kai (Chanyeol+nana+chen+Xiumin,ada di mobil satunya)...
Rasanya jantung gw mau cowok saat deket dia,ge pikir dripda mikir yg nggk unfaedah..mending gw dengerin lagu aja smbil tdrn bae...
Gw denger lagu,judulnya ED Sheeran "Perfect"dan gw pun ketiduran sangking menikmati bgt lagu itu..
Dan smpe nggk sadar,klo dritdi gw tdr dipundaknya kai...tapi kai cma terdiam aja,dia mlh ngambil sebelah sound di telingaku dan ikut dengerin lagunya,kami berdua pun tertdr...

.Suho :"Lu orng pda diem2 bae dah.."
.Sehun :"Xyaahh...kgk ada yg mau diomongin"
.Baekhyun :"Eh,lu orng ada yg punya lagunya Rizky febrian gk?"

Mereka pun berbincang² dan sehun pun sadar,krna dritdi aku sma kai diem² bae...
Sehun pun noleh kearah belakang,dan memberi kode supaya Suho+Baekhyun+D.O ikut nengok ke belkng...

.Sehun :"Ssstt...liat noh si temsek,mencari kesempatan dalam kesempitan"
.Suho :"Cyaileh si rakjel,kgk bisa liat cewek manis dikit..."
.Baekhyun :"Aaaaa...jadi pengn gitu jg sma hyung ku (chanyeol)"
.Sehun :"Dia udh punya pacar cabe,pacarnya marah kelar idup lu!"
.Baekhyun :"Yaaileehh"
.D.O "Gimna klo kita foto,trs kita kirim ke mereka yg ada dimobil satunya..."
.Sehun :"Ide bagus noh,sini gw foto"

CEKREKK..📷

.D.O :"Cepet lu kirim"
.Sehun :"Ya ini mau gw kirim cimol"

Fotonya pun dikirim ke mereka yg ada dimobil satunya,otomatis nana liat dong...

.Chanyeol :"Eh liat deh si temsek sma si tata,mereka udh jadian apa?? Cba lu orng liat di WA"

Mereka segera ngecek hp mereka masing...

.Nana :"Cyyaileh..sitemsek,mencuri kesempatan dlm kesempitan bae dah"
.Xiumin :"Romantisnyaa.."
.Chen :"Pengen kyk begini,tpi sma siapa yak?"
.Chanyeol :"Sma guling bae"*nyengir
.Chen :"Nyengir lu_-"

Mereka pun berbincang tentng gw sma kai smpe² mereka nggk sadar klo udh sampe tujuan (di pantai)

Sesampainya disana.....

















Segini dlu ya,maaf klo pendek...
Otaknya blm encer,oke!
Ditunggu chapter berikutnya ya!

💕TTM (EXO)💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang