Sorry baru UP,gw lupa bgt klo gw lgi bikin FF...
Keesokan harinya....
Seusai gw pulang dari kampus,gw pun langsung naik taxi menuju kerumah.hari ini pulang pagi karna semua dosen ada acara resmi...Sesampainya dirumah..
Gw ngeliat salsa lagi nonton tv diruang keluarga,dan gw liat dirumah cma ada salsa dirumah.Intan :"Sal,kok dirumah cma lu doang?yang lain kemana??"
.Salsa :"Yang lain tadi lgi keluar,nggk tau mau kemana.katanya pulangnya malem"
.Intan :"Oowh..yaudh gw kekamar dlu ya!"
.Salsa :"Wokeey.."Gw pun naik tangga menuju kamar,sesampainya gw dikamar
Gw pun langsung tdrn dikasur padahal sepatu masuk ke pasang di kaki....
Nggk lama gw ganti baju dan turun untuk nonton tv bareng salsa,dan terlintas dipikiran gw untuk ngajak salsa jalan².Intan :"Sal,gw boring nih dirumah mulu...jalan² kuy!"
.Salsa :"Jalan² kemana?"
.Intan :"Spesial buat lu hari ini,ge ngikut lu deh.lu mau jalan² kmna?"
.Salsa :"Lah kok terserah gw?kan lu yg ngajak jalan"
.Intan :"Ya gpp kale,cepet mau kmna??"
.Salsa :"Gw nggk enak lh,lu aja Titik"
.Intan :"Et dah,gimana klo kita ke cafe baru disana tuh deket kampus gw abistu kita ke nontn di bioskop,lu mau??"
.Salsa :"Mau si mau,tpi uangv
gw di mamah..."
.Intan :"Aish tenang,itu urusan gw.tugas lu cma 1....Jalan² ma gw,daripada udah kyk ayam betelor disini"
.Salsa :"Hahahaha..beneran ni,nggk ngerepotin?"
.Intan :"Beneran lah,masa gw becanda...sama sekali ngk ngerepotin,yaudh siap² sna!gw jg mau siap²"
.Salsa :"Oke!makasih yak ta...baek bgt dah lu"
.Intan :"Baru tau gw baek,yaudh siap²"#SKIP
Gw turun dari tangga pke baju warna biru putih+pake celana levis+pake jaket levis panjang...
Gk lama salsa pun keluar dari kamar pke Baju Putih bertuliskan "KPOPERS"+Celana Hitam...
Gw sama salsa pun pesen taxi,dan nggk lama tadinya datang dan kami pun berangkat..
Didalam mobil...
Gw dengerin musik pke earphone sambil ngecek WA,Salsa asik main game kesukaannya di hp....
Seperti biasa gw dibully di grup gk jelas noh...~GRUP BRISIK TAPI ASIK~
📱Intan :"Ada apa ini ribot²?pada ngerumpi apaan??"
📲Sehun :"Eh elu ta',Tiba² nongol aja lu kyk dedemit wkwk"
📱Intan :"Agh..diem lu del,mau gw koset lagi palalu kyk tdi??"
📲Sehun :"Hehehe....ampon²,btw kosetan lu tadi sakit bgt lo ta' kejam bgt lu sma gw"
📱Intan :"Iya lah,itu baru tak koset..belum palalu tak masukin kloset"
📲Sehun :"Sades lu ta,kejam lu kejam!"
📲 D.O :"Oy!berisik bangke,gw disuruh tante gw jaga keponakan lgi molor..malah berisik"
📲Sehun :"Wwweeewww...hot news,dyo jadi BABY siter"
📲D.O :"Njer_- baby sma siternya jgn dipisah kale,mana baby nya lu capslock lgi.gw hajar pala lu pke panci">>Intan POV<<
Gw dari tdi cma nyimak percakapan mereka berdua smpe nggk sadar klo udah sampe...Segini dulu ya,maaf bgt klo singkat....
Tunggu part 2 nya ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
💕TTM (EXO)💕
RastgeleMenceritakan tentang persahabatan dan akhirnya menjadi cinta... Para member exo