Dia berenti pas dihadapan gw,gw pun ngeliat pintu aca itu terbuka...
Dan ternyata itu NANA,Nana pun ngampirin gw....Nana :"Lu kok sendirian disini??ngapain?"
.Intan :"Gw lgi nunggu taksi na,paling bntr lgi smpe"
.Nana :"Yaudh bareng kuy,kan rumh kita satu arah"
.Intan :"Ahahaha...gk ush,kemarin gw udh ngerepotin kai.masa sekrng hw ngerepotin lu"
.Nana :"Nggk kok,nggk ngerepotin sma sekli.."
.Intan :"Gak usah nana,kmu dluan aja.."
.Nana :"Udah,lgipula nggk baik disini sendirian"Gw udh nggk bisa berkata krna tangan ge udh ditarik sma nana....
Didalam mobil...
Nana ddk di belakang,disebelah gw...
Mobil pun jalan..Diperjalanan,gw sma nana terdiam..
Tak lama kemudian nana menatapku dengn wajah senyum² kuda..Intan :"Lu ngapain natal ge kyk gitu na??"
.Nana :"Gpp,btw kyknya kai suka deh ma lo"
.Intan :"Ah masa,nggk mungkin lah..dia disukain banyk cewek,ceweknya jg lebih cantik dri gw..nggk mungkin dia suka ma gw"
.Nana :"Ih beneran,buktinya waktu dikantin..dia kyk gitu sma lo"
.Intan :"Dia mungkin cma bercanda"
.Nana :"ih beneran,kai jarang² kyk gitu sma cewek"
.Intan :"Ih udh ah,jgn bahas dia.."*pipi memerah
.Nana :"Cyaaahh...pipinya merah,yaudh deh nggk dibahas lgi"*nyengir kuda~Dan gw berharap omongan lu tu bener na *dlm hati
Tak lama kemudian,a
Gw sampai kerumah...
gw turun dri mobil,tiba2 nana memanggilku...Nana :"Tata,besok kan libur.kita jalan2 kuy!bareng temen2 jg"
.intan :"KUY!Jalan² kmna??"
.Nana :"kita bahas di grup WA,oke bye Tata"*melambai
.Intan :"Bye jg nana"Nana pun meningglkn ku,dan aku segera masuk rumh...
TIBA TIBA....
eeaakkk yg penasaran,segini dlu ya reader...
KAMU SEDANG MEMBACA
💕TTM (EXO)💕
RandomMenceritakan tentang persahabatan dan akhirnya menjadi cinta... Para member exo