Desclaimer: Mashashi Kishimoto
Pairing: Uchiha Sasuke x Haruno Sakura
Rate: M
Enjoy!
---------------------------------
Suara teriakan yang didominasi kaum hawa makin siang makan menggema di lapangan basket Konoha High School. Hal ini disebabkan tak lain adalah tim basket putra sedang melakukan pertandingan Kejuaran Basket melawan Sunagakure High School. Gemuruh supporter semakin nyaring kala sang kapten tim, Uchiha Sasuke, melakukan lay up cantik. Seringai tercipta disudut bibirnya kala onyx tajamnya melihat papan score, lalu melirik sisa waktu.
65 - 52. Kemenangan untuk tim tuan rumah. Sisa waktu tinggal 2 menit menuju di akhir pertandingan.
"Jangan lengah. Masih banyak waktu." teriak Sasuke menyemangati rekan timnya - walaupun hal ini bertentangan dengan isi hatinya. oh ayolah, dia seorang Uchiha.
Wajah tampan, tinggi, kulit putih, tatapan tajam, tubuh atletis, jago basket lagi. oh jangan lupakan otak cerdasnya. Hal tersebut yang membuatnya dijuluki Pangeran Sekolah oleh para gadis.
Mendengar suara berat sang pangeran sekolah, sorakan penonton semakin menggema.
Permainan berlanjut. Tim Suna tetap gigih mengejar skor meskipun waktu terus menipis.----------------------------------------------
Dua hari pasca pertandingan basket antara Konoha High School melawan Sunagakure High School. Berita kemenangan tim kandang masih hangat menjadi bahan pembincangan antar siswa - siswi Konoha High School.
Sebenarnya sudah 3 tahun berturut-turut Konoha High School membawa piala kejuaraan untuk cabang olahraga basket. tetapi tetap saja, ini berita yang membanggakan. Apalagi para pemain tim basket tahun ini. Ayolah siapa yang tidak kenal mereka.
Jam masih menunjukkan pukul 06.45 tapi sekolah belum terlalu ramai. Masih 45 menit untuk menderingkan bell masuk.
Sebuah motor ducati keluaran terbaru berwarna hitam metalik memasuki halaman parkir Konoha High School. Masih terlalu pagi hingga sekolah belum terlalu ramai. Dan itulah sebenarnya apa yang membuat si pengendara datang ke sekolah sedini ini, menghindari tatapan para manusia berjenis kelamin perempuan memakai seragam seperti dirinya yang berteriak tak jelas ketika dia datang sampe duduk manis di kelas.
Sasuke, sang pengendara, melepas helm fullrace yang sedari tadi menutupi tatapan tajamnya, terlihat jelas wajah yang sudah tak terdefinisi akan ketampanan itu. Hanya Tuhan yang Maha Sempurna, hingga mampu menciptakan manusia semenakjupkan dirinya.
Dengan tas di punggungnya, Sasuke melangkah santai. Tujuannya sekarang adalah taman belakang sekolah. Pagi ini dia belum sempat menambah asupan gizi untuk tubuhnya, dan sang ibu memaksanya untuk membawa bento yang sudah beliau siapkan.
Langkah santainya terhenti ketika terdengar suara motor yang mirip dengan si black kesayangan. Sebenarnya bukan hanya Sasuke yang memakai motor seperti itu. Tapi kali ini instingnya seperti memberikan perintah untuk menengok siapa gerangan yang baru saja datang.
dan, motor itu persis miliknya. warnanya pun sama. Namun, sang pengendara mengenakan helm yang berbeda. Sasuke masih memandang si pengendara yang kini sedang melepas helm.
Sasuke menahan nafas ketika untaian merah muda tergerai sebahu begitu helm lepas dari kepala. perempuan. Setaunya sejauh ini belum ada siswi Konoha High School yang mengendarai motor seperti itu. Apakah siswi baru? pikirnya.
Namun, si merah muda tidak mengenakan seragam sepertinya. atau seragam yang menunjukkan bahwa dia seorang pelajar.
Sasuke masih diam melihatnya. Kini si merah muda melepas jaket hitam yang melekat sempurna di lekuk tubuhnya.
Dan ketika pandangan mereka bertemu, Sasuke mengeratkan pegangannya pada tali tas tatkala si merah muda menampilkan senyum manisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HARUNO SENSEI
Fanfictionbius ini sungguh memabukkanku. bius rasa yang menggetarkan jiwa. aku mencintainya terlalu tinggi, hingga aku lupa bahwa mungkin saja dia mencintai orang lain. apalah dayaku yang tak bisa menghentikan perasaan ini. mungkin karena aku melupakan keterp...