Pagi ini gue sama Jaemin berangkat bareng pake sepeda,jadi gue duduk nyamping gitu.
Berasa pacaran sumpah dah,tapi apalah daya,orang nyatanya cuma temenan doang.
"Jaem,cepetan dong gayuh sepeda nya"
"Emang nya napa sih?"
"Gue belum ngerjain PR dari guru killer,sat. Kalo gue kerjain pas mau masukan nanti gak sempet,pr nya 20 nomor lagi"gue mukul-mukul punggung Jaemin.
"Santai,nanti elo nyontek gue aja,Ji"
"Bodo amat,pokoknya cepetan!"
"Iya,iya!"
Jaemin menaikan kecepatan gayuhan sepeda nya,gue otomatis meluk dia dong,sekalian modus kan gpp,muehehehe😏.
"Jaem jangan cepet-cepet,dong"
Jelas dong gue nyuruh dia Nurunin kecepatan sepedanya, orang gue duduk nya miring,rok gue pendek,terus gak lama Jaemin berhenti terus bilang.
"Turun bentar,Ji"
"Iya,mang napa sih?,gue nyuruh lo ngurangin kecepatan Lo bukan nyuruh lo berenti, jangan-jangan Lo mau nurunin gue disini ya?"
"Udah diem aja,bawel"
Si Jaemin buka jaket nya terus di sodorin ke gue.
"Tutupin paha lo pake ini,gue gak mau Lo nanti diliatin sama cowok-cowok mata keranjang cuma karna paha lo itu keliatan"
Blush.
Pipi gue merah gaes.
"I..iya makasih,Jaem"gue ngambil jaket itu terus kembali duduk di boncengan sepeda sambil naruh jaket nya Jaemin diatas paha gue.
Terus Jaemin kembali menggayuh sepeda menuju sekolah.
⚫⚫⚫⚫
Setelah nyampe disekolah,gue sama Jaemin langsung ke kelas,dengan buru-buru gue ngambil buku nya Jaemin terus gue salin tu jawaban ke buku gue.
Jaemin ini ganteng tapi tulisan nya kek cakar ayam sumpah deh.
Jaemin ini termasuk anak yang ganteng disekolah ini,jadi gue ini termasuk dalam kategori beruntung karena bisa selalu Deket sama anak famous disekolah ya walaupun status nya cuma temen.
Asal kalian tau,banyak banget yang suka sama Jaemin,gue sebutin ya diantara nya,Choi Yuju anak IPA terus Kwon Sooyoung anak IPS dan Jung Naree kakak kelas gue anak MIPA.
Gue gak tau lagi yang lain nya soal nya yang berani deketin Jaemin ya cuma mereka bertiga doang.
"Jaem gue udah selesai,makasih ya"
"Hooh"dia ngejawab tanpa mengalihkan pandangan nya dari HP nya.
"Apaan sih yang Lo liat dari tadi?"karena gue penasaran gue ngintip dikit.
Mobile legends.
Udah gue duga,pasti game itu lagi,apa bagus nya sih?.
"Udah ah jangan HP Mulu,gue pengen nanya sama elu"gue ngerampas HP dari tangannya Jaemin.
"Hyunji,jangan dong,kalo mau nanya,ya nanya aja!,gue punya privasi sendiri Hyunji!,jangan ngatur gue Mulu"
Eh?.
Kayaknya Jaemin marah deh,saoloh dah cuma gara-gara game,gue dendam jadinya ama mobile legends.
"Nana,jangan marah dong"gue ngebujuk sambil ngasih HP nya ke depan muka dia.
"Bodo amat"
"Dih,jutek banget mas nya"
Gue noel-noel pipi nya Jaemin,ni anak udah kelas VIII imut nya gak ngurang.
"Nana kok tambah ganteng sih?"gue geli sendiri pas ngomong kayak gitu.
Terus gak lama senyum nya Jaemin merekah.
"Gue kan emang ganteng"sisi percaya dirinya yang overdosis pun keluar.
"Iya..iya,Jaemin yang paling ganteng,udah ya ngambeknya"
"Iya,Hyunji cantik"
"Yeuu,bisa aja lu kutil tapir"
Terus kita berdua ketawa barengan,aduh bahagia banget deh kalo ngeliat Jaemin ketawa gini,gak tau kenapa.
⚫⚫⚫⚫
ISTIRAHATGue sekarang sama Jaemin ke kantin bareng Jisung sama Hyemi.
"Kalian mau pesen apaan,biar gue aja yang pesenin plus gue bayarin"kata gue.
"Beuhh,kesambet apaan lu, Hyun?"si Jisung nanya.
"Emang nya gue baik salah ya?"gue sewot.
"Udah..udah,gue mau nasgor Ama es jeruk ya"si Hyemi nyaut.
"Gue bakso sama pop ice vanilla blue"kata Jaemin.
"Kalo gue soto sama air putih dingin aja"kata Jisung.
"Ok deh"
Terus gue langsung jalan menuju antrian,ini antrian nya panjang banget dah.
Akhirnya pas giliran gue,ternyata mbak Taeyeon nya lagi baik jadi gue dikasih promo, Alhamdulillah kan ya.
Gue bawa nampan nya ke atas meja terus makan bareng-bareng sama manusia-manusia stress,termasuk gue juga.
"Ji,nanti pulang nya bareng gue lagi?"tanya Jaemin.
"Ya iyalah,orang dari dulu juga kita kek gitu kan?"kata gue.
"Gue heran deh,kalian kan udah lama temenan masa gak ada perasaan suka sih diantara kalian?"kata Jisung.
Gue gak tau mau ngomong apa terus gak lama si Jaemin jawab
"Mungkin kita cocoknya cuma jadi temen aja kali"
Jleb.
Sakit,gue gak tau kenapa tiba-tiba gue jadi sedih aja pas Jaemin bilang kayak gitu.
Tapi kayaknya ada bener nya juga deh omongannya Jaemin,mungkin gue sama Jaemin cocoknya jadi temen doang aja.
Vote,my heart 🌹
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone ✖ Na Jaemin
FanfictionKita temenan dan akan selalu begitu kecuali suatu perasaan datang tanpa kita sadari. Cast: Kim Hyunji as You Na Jaemin as Himself bahasa:Nonbaku