"Sayang,itu keripik aku tau!!" kata gue.
Hai hai!,gue ama Jaemin udah tepat 5 tahun pacaran,dan kita juga memutuskan ngomong pake aku-kamu biar romantis gitu.
"Ih enak aja,ini keripik aku tau"
Dan masih dengan pertengkaran kecil yang malah membuat cinta kita tambah besar.
"Aku ngambek!" kata gue sambil memberengut kesel,terus menyilangkan tangan gue didepan dada.
"Ishh unyu deh,nih buat kamu aja,yank" kata Jaemin terus ngasih keripik kentang punya dia ke gue.
"Udah kuliah aja masih imut,jadi istri aku aja mau gak?" kata Jaemin sambil ketawa-ketawa di sofa apartemen gue.
Iya,gue sekarang tinggal di apartemen biar gak nyusahin mama papa,dan kebiasaan Jaemin gini,dateng seenaknya ke apartemen,nginep ampe sebulan kayak gak punya apartemen sendiri aja.
"Gak mau!"
"Kok gitu?"
"Aku mau nya jadi ibu dari anak-anak kamu"
"Iihh bisa aja,aku jadi nya pengen cepet-cepet halalin kamu deh" kata Jaemin sambil meluk pinggang gue.
"Makanya cepet-cepet dilamar dong!,pacaran 5 tahun itu gak bentar loh!" kata gue,kode keras hehe.
"Iya deh,kamu pengen jadi istri aku gak?" kata Jaemin sambil ngambil cincin emas dari kantong nya.
"Eh?!!,kok langsung dikabulin sih?,tadi cuma becanda yank!"
"Jadi gak diterima?" kata Jaemin sambil pura-pura pengen masukin lagi cincin nya tapi dengan cepat gue tarik cincin nya.
"Eh!eh!,gak gitu juga,aku mau kok jadi istri kamu,hehe" kata gue terus ngecup kilat pipinya.
"Sini aku pasangin cincinnya,okay?" kata Jaemin.
"Nanti sore kita kerumah mama papa,minta restu pernikahan kita,mau kan?" lanjut dia lagi dan gue cuma ngangguk cantiq,yailah.
"Ihh bagus banget cincin nya,aku sayang kamu deh" kata gue setelah ngeliat cincin emas yang dikasih Jaemin.
"Kalo seneng,cium dong!" kata Jaemin.
Gue dengan cepat nyium Jaemin dibibir terus meluk dia erat.
"Aku sayang sama kamu!"
"Aku juga sayang kamu!"
⚫⚫⚫⚫
"Jadi om tante ,papa mama,Jaemin sama Hyunji mau minta restu buat pernikahan kita nanti" kata Jaemin setelah keluarga gue dan dia udah ngumpul di rumah gue.
"Ya Tuhan,kita jadi besan!" kata mama Jaemin girang,sambil cepika-cepiki sama mama gue.
"Tapi,nak Jaemin yakin mau nikah sama anak saya?"
"Yakin om"
"Anak om jelek loh,nak Jaemin kan ganteng,kok mau sih sama anak om?" kata papa gue dan karena gue gak terima gue langsung cemberut aja duluan.
"Gak peduli anak om jelek,yang penting saya udah cinta duluan sama anak om ini,saya cinta dia apa ada nya buka ada apanya" kata Jaemin sambil genggam tangan gue.
Ehh,gue makin cinta ama lo,Jaem!.
Kakak gue sama kakak Jaemin langsung nyorakin.
"Eaa,romantis amat lo!,bikin gue iri"
Kata kak Doyoung,kakak gue."Makanya cari pacar!,adek nya bentar lagi nikah nih!" kata gue ketus sambil meluk Jaemin mesra.
Emang gue ama Jaemin gak pernah malu nunjukkin kemesraan kita berdua didepan keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone ✖ Na Jaemin
FanfictionKita temenan dan akan selalu begitu kecuali suatu perasaan datang tanpa kita sadari. Cast: Kim Hyunji as You Na Jaemin as Himself bahasa:Nonbaku