Sekarang gue lagi dikamar Ama Jaemin biasa lah Jaemin minta ditemenin main ML.
Gue seneng deh mood nya Jaemin bisa balik lagi dan gue bisa deket-deket sama dia.
Sebenernya gue pengen hubungan gue lebih dari sekedar Sahabat,tapi gue tau kita gak boleh terlalu berharap kan,nanti jatoh nya sakit lagi.
Jaemin punya selera yang level nya tinggi,buktinya mantan pacar nya aja modelnya kek Hina,lah sedangkan gue buluk,dekil,hidup lagi.
"Ji,Lo mikirin apaan sih?,melamun Mulu lu akhir-akhir ini"kata Jaemin.
"Gak kok,gue gak mikirin apa-apa"kata gue.
Si Jaemin kasih gue tatapan intimidasi,gue eye contact ama gebetan gue yang tak lain dan tak bukan adalah temen gue sendiri.
Pipi gue merah seketika.
"Eh?,pipi lo kenapa?"tanya Jaemin sambil ngelus pipi gue.
"Apaan sih,Jaem!"gue langsung nepis tangan Jaemin dari muka gue.
Sebenernya gue kasian Ama Jaemin,baru pacaran sama Hina belum sempet 3 hari udah putus aja.
"Hyun,cantik ya?"kata Jaemin sambil nunjukin foto cewek yang ada di HP nya.
"Iya cantik,tapi cantikan gue dong"kata gue.
"Ah,elu mah gak ada apa-apanya di banding dia"kata Jaemin.
"Oh gitu ya?,KELUAR LO DARI KAMAR GUE!!"kata gue sambil ngedorong-dorong Jaemin.
"Eh..eh,gak kok elo lebih cantik dari dia"kata Jaemin sambil nyengir kuda.
"Bodo,gue udah keburu Badmood"kata gue.
"By the way,nama cewek yang Lo bilang cantik tadi siapa?"tanya gue.
"Nama nya Jung Jihyun"kata Jaemin.
Gue kaget.
"Siapa namanya?"tanya gue lagi.
"Jung Jihyun"jawab Jaemin.
Gue sekali lagi kaget,Jung Jihyun itu musuh gue dari dulu,gue benci banget sama dia.
"Emang kenapa?"tanta Jaemin.
"Gpp,emang kenapa Lo nanya Jihyun itu cantik atau enggak?"tanya gue.
"Gue naksir"kata Jaemin.
Sat,gue kalah Ama musuh gue sendiri.
Gue yang lama Ama Jaemin aja Jaemin gak suka,sedangkan Jihyun yang baru dia kenal aja udah dia suka,anju.
"Malem ini gue pengen jalan bareng dia"kata Jaemin
"Gila Lo,baru putus udah nyari yang lain,gak kapok Lo sama yang itu?"tanya Gue.
"Masa muda itu harus dinikmati,dong. Gimana si Lo,dasar kuno"kata Jaemin.
Eh?.
Sikap Jaemin kok berubah,omongan nya juga lebih kasar.
Biasanya juga gue yang kasar,dia mah kalem-kalem adem gitu.
"Lo kenapa sih,Jaem?"tanya gue.
"Emang nya gue kenapa,sat?"kata Jaemin.
Tuh kan,liat aja jawaban nya ngegas gitu,gue lebay banget ya?
Gue orang nya sensitif,kenapa? Waktu kecil gue sering di Bully sama temen-temen nya Jihyun.Dan Jaemin dateng jadi penyelamat gue,tapi mungkin dia lupa sama Jihyun soalnya kejadian nya udah bertahun-tahun,tapi yang namanya trauma gak mungkin bisa dilupain kan?.
"Gak papa,lupain aja apa yang gue bilang"kata gue.
Aduh,kenapa ya rasa ini harus datang ke gue?,gue tersiksa dengan adanya perasaan ini.
Jaemin lagi suka Ama musuh gue sedang kan gue temen nya aja dia gak punya perasaan ke gue ( kayaknya sih ).
Hati gue terus berbicara namun bibir gue terlalu kelu untuk mengatakan apa yang ada di hati.
Gue bingung harus sampai kapan gue terus bungkam dan menyembunyikan perasaan gue yang kian lama pasti akan terus bertumbuh.
Andai aja gue bisa lebih berani,pengen rasanya gue ngucapin kata itu 'gue sayang sama Lo Jaem,gue cinta Ama lo' tapi sayangnya gue terlalu takut dan pengecut untuk bilang semuanya.
Biar aja waktu yang menentukan dan biar aja takdir yang bakal jadi saksi.
Gue bakal terus nunggu lu Jaem untuk seutuhnya kembali ke pelukan gue. (EAAA)
⚫⚫⚫⚫
Jadi hari ini gue seperti biasa berangkat bareng tapi ada yang beda dia yang biasa nya nganter pake sepeda sekarang pake mobil.
Sebenarnya sih enak juga pake mobil,tapi gue lebih suka pake sepeda dibonceng Jaemin terus gue bisa meluk dia kalo di mobil kan gak bisa.
"Jaem,kok sekarang pake mobil?"tanya gue,sekedar basa-basi soalnya suasana di mobil benar-benar awkward.
"Kenapa emang nya?"tanya dia balik.
"Gak papa,gue cuma lebih nyaman pake sepeda"kata gue sambil mengalihkan pandangan ke arah jendela.
"Sepeda gue rantai nya putus,butuh waktu lama buat perbaiki nya"kata Jaemin.
"Ooh gitu"tanggap gue.
"Oh ya,ternyata si Jihyun yang gue ceritain tadi malam itu anak sekolah kita,anak pindahan gitu dari Jepang katanya"kata Jaemin.
Gak mungkin.
Kenapa gue harus kembali ketemu sama musuh gue yang bahkan gue gak pengen ketemu sama sekali.
Gue sekarang takut.
Gue takut Jaemin bakal di rebut sama Jihyun,gue takut Jaemin bakal lupa sama gue sahabatnya sendiri.
"Hei!"gue di kaget kan dengan Jaemin yang nepuk pundak gue agak keras.
"Lu kenapa,kok mata Lo berkaca-kaca"kata Jaemin,setelah berhasil menyadarkan gue dari lamunan gue.
"Eh?,enggak,gak papa kok"kata gue dan dengan cepat ngehapus air mata gue yang bentar lagi mau keluar.
"Ada masalah?"tanya Jaemin.
"Gak ada"kata gue.
"Gue sahabat Lo,seharusnya Lo ceritain masalah Lo ke gue mungkin gue bisa bantu"kata Jaemin.
"Gue gak ada masalah"kata gue,gimana Lo mau bantuin gue Jaem sedangkan elo sumber dari kesedihan gue.
"Elo bohong,kasih tau gue cepetan,Hyunji!"kata Jaemin,maksa.
"Udah Jaem!,gak usah desak gue,gue punya privasi sendiri sama kayak Lo,Lo juga punya privasi kan?!,gak usah sok peduli,seharusnya Lo sebagai sahabat harus lebih peka!"kata gue tanpa sadar ngebentak Jaemin,ya walaupun gue juga lagi nangis.
Jaemin ngeberhentiin mobil nya ke pinggir,gue liat Jaemin yang juga lagi natep gue.
"Gue peduli sama Lo,gue takut Lo kenapa-kenapa,gue sayang sama Lo sebagai sahabat"kata Jaemin sambil natap gue dalem.
Dalam hitungan detik gue meluk Jaemin erat.
"Gue gak pengen Lo pergi,jangan pernah tinggalin gue,Jaem"kata gue.
"Lo kenapa?"tanya Jaemin.
"Gue cuma pengen Lo jangan pernah tinggalin gue"kata Gue.
"Ok,gue gak akan pernah ninggalin elo,gue janji"kata Jaemin.
"Gue butuh bukti bukan janji"kata Hyunji.
"Ok,gue bakal buktiin"kata Jaemin.
Terus dia ngelepasin pelukan kita setelah itu dia mulai majuin muka nya ke gue setelah itu di ngecup pelan dahi gue,agak lama.
"Gue bakal selalu sama elu"kata Jaemin.
Enak ya,sahabat rasa pacar.
Vote sayang😊
KAMU SEDANG MEMBACA
FriendZone ✖ Na Jaemin
Fiksi PenggemarKita temenan dan akan selalu begitu kecuali suatu perasaan datang tanpa kita sadari. Cast: Kim Hyunji as You Na Jaemin as Himself bahasa:Nonbaku